-->


BREAKING NEWS !!!

Piala Asia U-23: Uzbekistan Siap Hadapi Bisingnya Suporter Indonesia

Jakarta mitrajatim.com - Uzbekistan tak risau dengan banyaknya suporter Timnas Indonesia U-23. Pelatih Timur Kapadze menegaskan timnya sepe...

Tapak Suci Kabupaten Bondowoso Borong Juara Umum 1, Pesilat Putra-Putri Terbaik, dan Suporter Terbaik

Tapak Suci Kabupaten Bondowoso Borong Juara Umum 1, Pesilat Putra-Putri Terbaik, dan Suporter Terbaik

Bondowoso mitrajatim.com – Kejuaraan beladiri dan seni Bupati Cup 2023 yang telah dibuka untuk menjaring para Atliet Beladiri dan seni antar pelajar Kabupaten Bondowoso telah resmi di tutup (8/07)Sabtu. Kejuaraan beladiri dan seni Bupati Cup 2023 yang dilaksakan di Gor Pelita Bondowoso dimulai kurang lebih 4 hari ini melahirkan banyak Atliet berpotensi ke jenjang kejuaraan bergengsi selanjutnya, tentunya dengan hasil yang memuaskan peserta juga di puaskan dengan fearplay.

Salah satunya adalah Juara Umum 1 Diraih oleh perguruan Tapak Suci Bondowoso perkategori SD Muhammadiyah 3 Emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu, kategori SMP 4 Emas, 5 Perak, 2 Perunggu diraih oleh SMPN 2 Tenggarang, kategori SMA di raih oleh SMAN 1 Tenggarang 2 Emas 0 Perak, 2 Perunggu, kategori Dewasa 3 Emas, 0 Perak, dan 1 Perunggu. Lebih mengejutkannya lagi Tapak Suci Bondowoso menyandang Sebagai Suporter Terbaik.

Pesilat terbaik Putra di sabet oleh Bramadya Lukmana, dari perguruan Tapak Suci sekaligus Putri terbaik Putri Malisa Dewa. Sangat mengagumkan putra dan putri Tapak Suci Kabupaen Bondowoso, Pelatih Sekaligus pengurus banyak mengucapkan “banyak terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh para Atliet Putra dan Putri Kabupaten Bondowoso telah memberikan atau mempersembahkan yang terbaik untuk Perguruan Tapak Suci Bondowoso”. Pungkasnya (Ary*/SH)

3 Responses to "Tapak Suci Kabupaten Bondowoso Borong Juara Umum 1, Pesilat Putra-Putri Terbaik, dan Suporter Terbaik"

  1. Ketum TS Pimda 174 Bondowoso9 Juli 2023 pukul 08.34

    Dengan iman dan akhlak saya menjadi kuat.. tanpa iman daan akhlak saya menjadi lemah..

    BalasHapus
  2. maju terus semangat terus, semoga semakin jaya

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel