-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Pameran Lukisan dan Kaidah Senirupa

Pameran Lukisan dan Kaidah Senirupa

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka memperingati hari pahlawan 20 Nopember 2023 pelukis Boyolali mengadakan pameran lukisan karya Ki Djoko dan karya anak anak murid SD Bade 2.

Tidak ketinggalan anak anak dari Semarang, Demak, Ungaran, Salatiga juga turut di gelar di galeri Ki Djoko Jl. Raya Pelang Boyolali.

Jumlah lukisan yang di pamerkan sebanyak 99 buah lukisan, terdiridari lukisan pahlawan nasional di antaranya lukisan Panglima Jendral Sudirman, Ki Hajar dewantara, serta lukisan Raden Ajeng Kartini, serta tokoh nasional.

"Lukisan Joko Widodo,(Joko Wi), di pamerkan juga tokoh pahlawan dalam pewayangan, antara lain Raden Bima, Raden Gatotkaca, Raden Arjuna, Raden Angkawijaya, serta Raden Hanoman tokoh kera putih, dan Raden kombokarno berbentuk raksasa besar tapi berjiwa kesatria.

Pameran di buka oleh Nuryadi, Camat Klego, dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas kesemangatannya luarbiasa sering mengadakan pameran lukisan dan lomba melukis anak anak bisa memberikan semangat untuk belajar untuk meraih cita cita, ceramah seni rupa pembicara oleh DR,J,Budiyono, S,SN ,M,SN, dari Tengaran, kabupaten Semarang.

Dalam sambutanya, ia memberi pencerahan pada anak anak harus semangat belajar melukis agar besuk menjadi pelukis terkenal serta mau menghargai jerih payah dalam berperang melawan penjajah demi kemerdekaan RI yg kita cintai serta generasi muda dank  masyarakat luas mau menghargai seni lukis, pameran di buka untuk umum buka hingga tanggal 20 Nopember 2023. (*)

0 Response to "Pameran Lukisan dan Kaidah Senirupa"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel