Penyerahan Thropy Juara Lomba di Bazar UMKM CFD, Citiplaza Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Penutupan kegiatan Pesta Rakyat 11 Nopember 2023, yang dilaksanakan selama 15 hari, mulai 28 Oktober s/d 11 Nopember 2023, di halaman Parkir Citiplaza Bondowoso.

"Resepsi dan pembagian Thropy, Piagam serta tali asih oleh Panitia. Pengunjung Pasar Rakyat dihibur dengan penampilan Dancer, Tari Deka Entertement, turut hadir diacara penutupan Yoris Artis D-Koplo Indosiar.

Pengunjung yang hadir sangat luar biasa, halaman parkir Citiplaza tidak muat menampung, sehingga membludak keluar di Jalan A.Yani. 

"Dalam sambutan penutupan, RR Nike Hermawati Desember, ST, menyampaikan Ucapan terima kasih dan kerjasama yang baik semua pihak, sehingga kegiatan Pasar Rakyat UMKM ini berjalan lancar dan sukses.

Lomba yang dilaksanakan, meliputi Mewarnai, Menyanyi, Fashion Show, dan Karaoke umum. Malam puncak, telah dianugerahkan masing-masing dengan Thropy Sang Juara.

Juara Lomba Menyanyi  Kategori A

🏆Juara 1: Kamila Syifa Rahmadia (SDN Dabasah1), Juara 2 : Aliya Shafaqulbina, Juara 3 : Talitha Kenocha N.U.

🎖️Juara Harapan 1: Marshalia Hanifah Azka, Juara Harapan 2 : M Nabil Putra P, Juara Harapan 3 : Balqis Aprillia TA (SDN Dabasah 1) Kategori B 

🏆Juara 1 : Lirwan Dwi Aditya (SMPN 1 Bws), Juara 2 : Shafana Almahyra Amar (Mts At Taqwa Bws), Juara 3 :  M. Dika Eka Saputra (Mtsn 2 Bws).

🎖️Juara Harapan 1: M Naahidur Rizkiy, Juara Harapan 2 : Bella ELLA Puspita Febriyanti (SMP  Muhammadiyah), Juara Harapan 3 : Nur Fitria Hafizah (SMP  Muhammadiyah). Kategori C

🏆 Juara 1 :  Muhammad Fahri Alfarisi, Juara 2 :  Dion Marthin Roberliano, Juara 3 : Salma Limaliha Santoso.

🎖️Juara Harapan 1 : M Royyan Fikri, Juara Harapan 2 : Nataniela Enola, Juara Harapan 3 : Fernando Darma Putra Yudha.

Pemenang Lomba Fashion Show 2023 Kategori A

🏆 Juara 1 : Alvino Reza A, Juara 2 : Gauri Nendry, Juara 3 :  Sandra. 🎖️Juara Harapan 1 : Erza Fania, Juara Harapan 2 : Bianca Kheisa N, Juara Harapan 3 : Deffania Zulfa Litihaya. 

Kategori B 🏆 Juara 1 : Garnetta Evelyn, Juara 2 : NEILA, Juara 3 :  Gadis Alfatunnisa. 

🎖️Juara Harapan 1 : Ayna Shafa Haura, Juara  Harapan 2 : Arinda Ergin Ramadhani, Juara Harapan 3 : Alesha Kinara.

Kategori C 🏆 Juara 1 : Kayla Audreya Jasmine, Juara 2 : Lovita, Juara 3 : Albion Dewana Wijaya.

🎖️Juara  Harapan 1 :  Irene, Juara Harapan 2 : Grania Bernadine, Juara Harapan 3 : M Rangga Ramadhan.

"Apresiasi Masyarakat merasa senang dengan adanya kegiatan ini, karena mampu mengkolaborasikan Bazar UMKM,  Edukasi Masyarakat, dan Hiburan.

Manager Citiplaza, Endarto menyampaikan :"ini sebuah panggung terbuka yang baik, masyarakat datang, tidak hanya menikmati kuliner atau Stand UMKM yang ada, juga dapat menyaksikan mengikuti lomba-lomba yang diadakan Panitia, memberi ruang yang baik bagi kreativitas masysrakat. Potensi masyarakat Bondowoso bagus, antusiame tinggi.

Apalagi Lomba Fashion Show yang paling rame, dengan Cat Walk , jalan yang cukup panjang, sehingga menarik sekali, cukup atraktif, orang-orang menyaksikan antusias sekalu, sehingga ini menjadi wadah yang baik, untuk dikolaborasikan dalam kegiatan ini.

Harapannya kegiatan ini boleh didukung Dinas Pendidikan atau Dinas Pariwisata", Pungkas Endarto. (AWO- MJ*).

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama