Habib Zein Sambut Cawapres Mahfud MD saat Gelar Sholawat Kebangsaan di Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM, – Ribuan komunitas massa dari berbagai daerah di Jawa Timur, hadir membanjiri lapangan Victory di desa Poncogati, kecamatan Curahdami, kabupaten Bondowoso. Ahad, (03/12/2023) tadi malam. 

Pengajian umum yang digelar melalui do'a bersama tersebut, dilakukan demi keselamatan bangsa agar negara Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT. 

Selain ulama terkemuka seperti Abah Ali dari pesantren Roudlotun Ni'mah (Semarang) dan KH Ubaidillah Nur Kholil (Bondowoso), acara Sholawat Kebangsaan itu juga nampak dihadiri Menkopolhukam Mahfud MD, H Said Abdullah, Sri Untari Bisowarno, Ir Budi Sulistyono, Evi Susilawati SE M.Si, H Irwan Bachtiar Rachmat SE M.Si, Habib Ali Zainal Abidin bin Hamid bin Muhammad bin Ali Al-Idrus, dll. 

Menariknya, dalam kesempatan itu Al-Habib Ali Zainal Abidin bin Hamid bin Muhammad bin Ali Al-Idrus atau yang akrab disapa dengan panggilan Habib Zein ini terlihat berseri-seri dalam menyambut kedatangan Mahfud MD yang nantinya akan digadang menjadi calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo. 

"Saya sangat senang, bertemu dengan Pak Mahfud MD. Dengan kedatangan beliau, telah menambah energi yang luar biasa dalam acara Sholawat Kebangsaan ini. Jadi saya sangat mengapresiasi sekali," terang Habib Zein saat dikonfirmasi usai pengajian. 

Menurut Habib Zein, Mahfud MD merupakan tokoh agama sekaligus tokoh nasional yang patut dihormati, lantaran perjuangannya telah didedikasikan nya kepada negeri ini. 

"Beliau orang penting di negara ini. Saya ucapkan terimakasih atas jabat tangan beliau. Ini sangat berkesan dan terasa istimewa," pungkas nya. 

Dalam penyelenggaraan halaqoh kebangsaan, kedatangan Mahfud MD di Bumi Ki Ronggo terlihat di sambut juga secara khidmat oleh Kiai, ulama, tokoh masyarakat dan para santri kabupaten Bondowoso. 

Laporan: Agung Ch

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama