-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Ayoo, Beli Sepeda Listrik Bergaransi di Toko Roket Bondowoso "Murah Terpercaya"

Ayoo, Beli Sepeda Listrik Bergaransi di Toko Roket Bondowoso "Murah Terpercaya"

 Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kembali hadir di Kota Tape Bondowoso, Toko..... yang berada di Jl. Kartini No 41 tepat berada di belakang Pendopo Bupati Bondowoso.

Toko Roket _ Mini Motor dan Sepeda Listrik ini memanjakan pelanggan dengan diskon berlangsung sejak toko buka sampai pukul 21.00 malam..

"Konsumen bisa menidapatkan diskon, bagi pelanggan yang datang berkunjung dan bertransaksi untuk produk unggulan berdiskon, tergantung jenis produknya.

Banyak barang pilihan yang bisa diburu hanya di Toko Roket, merupakan Salah satu pilihan terpercaya, mudah dicari dan harga bersaing.

"Sepeda listrik yang kini tengah digandrungi kaum milenial baik orang tua anak anak sekolah, dan menjadi modal transportasi jarak pendek, cepat dan nyaman serta hemat energi dan ramah lingkungan. 

Sepeda listrik ramah dapat dipakai untuk menunjang semua kebutuhan sehari-hari di sekitar rumah, seperti antar anak sekolah maupun berbelanja. (MJ*)


0 Response to "Ayoo, Beli Sepeda Listrik Bergaransi di Toko Roket Bondowoso "Murah Terpercaya" "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel