-->

BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Pertek BKN Menghambat Langkah Pemkab Bondowoso Melakukan Penataan PNS

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Hampir 5 bulan Pj. Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto menduduki jabatannya. Sudah banyak kinerja yang ditunjuk...

Bus Peziarah Wali Dari Lamongan, Tabrakan Dengan Dantruk di Bungah Gresik

Bus Peziarah Wali Dari Lamongan, Tabrakan Dengan Dantruk di Bungah Gresik

Gresik, MITRAJATIM.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik, Sabtu (27/1/2024)

Dua kendaraan bus dan truk bertabrakan. Akibatnya, sejumlah penumpang di dalam bus meninggal, keterangan yang dihimpun tim, ada lima orang meninggal merupakan penumpang rombongan bus peziarah wali dari Lamongan. 

"Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Tampak dalam video amatir di media sosial, beberapa penumpang bus berjatuhan ke jalan.

Bus peziara versus dantruk kedua kendaraan mengalami rusak yang cukup parah, dari keterangan warga sekitar, rombongan bus peziarah dengan Nopol AB 772 KN, melaju dari arah Lamongan menuju kota Gresik dengan kecepatan tinggi.

Tempat lokasi kejadian (TKP) rombongan bus yang membawa peziarah wali itu mengalami oleng kemudian menabrak dump truk  dengan Nopol L 9310 UU, dan semua korban dibawah kerumah sakit di Gresik. (Tim*.MJ)

0 Response to "Bus Peziarah Wali Dari Lamongan, Tabrakan Dengan Dantruk di Bungah Gresik"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel