-->

BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Pertek BKN Menghambat Langkah Pemkab Bondowoso Melakukan Penataan PNS

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Hampir 5 bulan Pj. Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto menduduki jabatannya. Sudah banyak kinerja yang ditunjuk...

Pasukan Pesilat Dan Tim Drumband Gelar Pawai Bersama

Pasukan Pesilat Dan Tim Drumband Gelar Pawai Bersama


Situbondo ~ ( mitra jatim) Rangkaian kegiatan Pengajian umum dalam rangka memperingati Isro' Mi'roj dan Haul Akbar Para Masayikh dan Pendiri NU Se Indonesia yang digelar oleh Jamaah Padepokan Klanceng Putih di lapangan kalianget kecamatan Banyuglugur, kamis malam (25/1/2024).

Diawali dengan kegiatan pawai bersama yang dilakukan oleh pemuda pesilat, yang tergabung dalam pasukan Padepokan Klanceng Putih dan juga tim drumband. 

Sontak, kegiatan pawai bersama ini langsung jadi tontonan masyarakat di sepanjang jalan," Pawai bersama ini diselenggarakan untuk memeriahkan acara pengajian umum bersama jamaah padepokan klanceng putih, kita mengajak masyarakat kecamatan banyuglugur dan Besuki serta sekitarnya untuk beramai- ramai datang ke pengajian umum ini, " kata Hasbullah, Ketua Panitia kegiatan Pengajian Umum. 

Hal serupa juga diungkapkan, Marzuki, ketua Padepokan Klanceng Puting yang berharap agar momen pengajian umum ini dijadikan kesempatan kita untuk bermunajat kepada Allah SWT, " kita mengajak jamaah serta masyarakat luas untuk senantiasa memohon kepada Allah SWT agar dikokohkan hati untuk beristiqamah dalam kebaikan, mencintai rasul termasuk dalam menghadiri pengajian shalawat sehingga nanti dipenuhi segala hajat dan kebutuhan oleh yang maha kuasa, " ucapnya.(Ary/Sh

0 Response to "Pasukan Pesilat Dan Tim Drumband Gelar Pawai Bersama"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel