-->

BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Pertek BKN Menghambat Langkah Pemkab Bondowoso Melakukan Penataan PNS

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Hampir 5 bulan Pj. Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto menduduki jabatannya. Sudah banyak kinerja yang ditunjuk...

"Perhelatan Politik Pilpres 2024"  Prabowo Capai Elektabilitas Tertinggi,  Ada Apa ?

"Perhelatan Politik Pilpres 2024" Prabowo Capai Elektabilitas Tertinggi, Ada Apa ?

 MITRAJATIM.COM - Dalam perhelatan Pilpres 2024, saat ini, banyak orang, Tokoh,  komunitas, Ormas, Kelompok Masyarakat,  bahkan Kader-kader Partai non  koalisi Prabowo,  menyeberang mendukungnya. Hal inilah yang luar biasa, bagi prediksi kemenangan prabowo. 

Prabowo adalah tokoh fenomental, Seorang Letjen (purn), mantan Pangkostrad, mantan Danjen Kopasus,  mantan Suami Siti Hediati Hariyadi anak mantan Penguasa Orba Soeharto.

"Prabowo ikut konstelasi Pilpres sudah 3 kali, bersama Mega tahun 2009 sebagai Cawapres, dengan pengukuhan Perjanjian Batutulis Bogor, dikalahkan Sby- JK,  tahun 2019 sebagai Capres bersama Cawapres Hatta Rajasa, dikalahkan Jokowi-JK, tahun 2019 Capres bersama Cawapres Sandiaga Uno, dikalahkan Jokowi Ma'ruf Amin.

Namun sebagai Seorang Prajurit, demi NKRI, Pantang untuk meyerah, "kata Prabowo". Kena apa ?, mantan Ketua HKTI 2 periode , Mantan Ketua IPSI dan Dansatgas Mapeduma Pembebasan Sandera Expedisi Lorents, ini saat Pilpres 2024 kali ini, melambung namanya, hampir menguasai seluruh Lembaga Survey, dengan rating tertinggi. 

Akan tetapi Tim Pemenangan Prabowo masih belum puas, hal ini dikarenakan, demi penghematan uang Negara, mereka bekerja keras meyakinkan Masyarakat, menargetkan Pilpres hanya satu putaran Kemenangan Prabowo diatas 50%, sehingga menghemat Anggaran Pemilu Uang Negara sebesar 17 Triliun dari kegiatan Pilpres putaran kedua.

Masyarakat berbondong-bondong mendukung Letjen (Purn) Prabowo Subiyanto, Ketua Partai Gerindra sekaligus Ketua Koalisi Indonesia Maju,  termasuk Keluarga Besar dan Relawan Jokowi, untuk maju pada perebutan Presiden 2024 - 2029. Hal ini,  menurut pendapat Masyarakat dan Analisa  Pengamat Politik, karena : 

1.Prabowo Jiwa Sosio Nasionalismenya tinggi, layaknya seorang Petarung yang hebat, tangguh, pantang menyerah.

2.Masyarakat melihat, banyak perubahan Karakter, Kepribadian pada diri prabowo yang temperamental, saat ini lebih lembut, terkontrol, santai dan terkonsep baik dan rapi, tidak menghina, menjatuhkan orang lain, khususnya lawan politiknya, walaupun orang lain seperjuangannya menghianati, membohongi diri Prabowo 

3.Masyarakat merasa kasihan, saat ini kontelasi Pilpres ke 4, tahun 2024 ini mungkin terakhir bagi Prabowo Subiyanto, karena Ketua Partai Pemenang kedua Pemilu 2019 ini, pada tahun 2029, sudah berusia 78 tahun.

4.Prabowo bersedia bergabung di Pemerintahan rival politiknya di Capres dan kalah 2 kali. Hanya Di Indonesia yang ada Rivalitas di Capres bersedia dengan ikhlas bergabung dalam Kabinet  satu  Pemerintahan, walau pendukungnya mencemooh, yakni  Jokowi dan Prabowo. Inilah yang membuat kagum, simpati Jokowi dan Masyarakat seluruh Nusantara ini kepada Prabowo. Dia bekerja, dan melaksanakan tugas sebagai Menteri Pertahanan dengan baik dan ikhlas.


5.Jokowi dengan Ribuan Kelompok Relawannya, sangat berharap meneruskan Pembangunan yang dicanangkan Jokowi dilanjutkan dan disempurnakan, khususnya Infrastruktur, IKN, Hilirisasi dan yang lain, sehingga menjadikan Indonesia Negara Maju menuju Indonesia Emas tahun 2045. Harapan itu ada pada diri Prabowo.

6.Jokowi merasa, hutang budi, atas kebaikan Prabowo dan adiknya Hasyim Joyohadikusumo, atas diserahkannya tanah HGU 340 dan 265 ribu Ha kepada Negara. Melalui Presiden Jokowi, untuk digunakan Lumbung Pangan dan pembangunan Ibu kota Negara baru (IKN) di Kaltim, dan Penopang Kelestarian Lingkungan Hidup yang hijau bagi IKN, dalam HPL Hutan Tanaman Industri (Sawit, Pinus) dan Pusat Suaka Orangutan Kalimantan, di daerah Kenangan Kaltim.

7.Prabowo adalah Darah Jawa Banyumas Minahasa, anak Begawan Ekonomi Indonesia Prof.Soemitro Djoyohadikoesoemo, Cucu pendiri Bank Negara Indonesia dan Anggota DPA (Margono Djojohadikoesoemo), serta Buyut dari Panglima Perang Laskar Pangeran Diponegoro, Raden Tumenggung Mangkoeprodjo.

8.Apalagi Gibran Rakabuming Raka, anak Sulung Jokowi dijadikan Capres Alternatif yang didukung semua Partai Koalisi, Keluarga dan Relawan Jokowi, diharapkan ada penyempurnaan pembangunan berkelanjutan yang baik, sempurna dan terukur.

Demikian juga nasib Jokowi selaku presiden "Petugas Partai" sering mendapat cemoohan, diremehkan, hinaan, sindiran dari lawan politiknya, juga dari teman seperjuangan  fungsionaris Partainya sendiri, sehingga 82 % masyarakat Indonesia yang puas dengan kinerja Presiden Jokowi, Pendukung dan Relawan setia, rakyat yang mencintai Jokowi, cenderung melakukan pembelaan serta tegaklurus Kepada Jokowi, termasuk dalam Perhelatan Akbar Pilpres dan Pemilu 2024 ini, siapa yang didukung Jokowi, Rakyat mengikutinya,  dimungkinkan menang mutlak, dan bisa hanya satu putaran.

Semoga Pilpres yang diikuti 3 pasang Kandidat Capres- Cawapres dan Pemilu yang diikuti 18

Partai Nasional 6 Partai Lokal Aceh dpt terlaksana dengan baik, lancar, damai, jurdil dan menghasilkan  Pemimpin berkualitas yang Amanah dicintai Rakyatnya, memperjuangkan hak dan kewajiban  rakyat, masyarakat, Nusa dan Bangsa NKRI.

H. Prabowo Soebianto terlahir dari Keluarga kaya, dia juga Pengusaha, banyak usaha yang digelutinya, termasuk Usaha bersama adiknya Hashim Djojohadikoesoemo, mulai dari Perkebunan, Peternakan,  Pertambangan, Energi, Pabrik Pulp dan Kertas. Jadi Kata H.Prabowo, : "Kalau Saya Jadi Presiden, tidak akan Korupsi, untuk apa !, Saya sudah cukup". Semoga betul-betul Soekarno kecil yang orangnya ikhlas, kata Gus Dur, di Usia yang senja Jadi Presiden, serta menjadi Macan Asia, harapan Bangsa. (Awo~MJ).

0 Response to ""Perhelatan Politik Pilpres 2024" Prabowo Capai Elektabilitas Tertinggi, Ada Apa ?"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel