Sosok Martha Suprihastini, SE. Sosok Srikandi Anggun Caleg Dapil V

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Visi misi dan program kerja calon legislatif (caleg) dari Dapil 5 ini turut berpartisipasi di pemilihan umum (pemilu) 14 Febuari 2024 mendatang.

"Martha Suprihastini, SE. Merupakan sosok Srikandi yang anggun serta dekat dengan masyarakat, visi misi dan program kerja yang dicanangkan sebagai caleg dari dapil 5 ini mendapat respon positip dari masyarakat.

"Visi misi dan program kerja yang jelas dari sosok caleg yang baik dapat diterima dan tentunya bisa menjadi pilihan masyarakat, dan itu ada pada sosok Martha Suprihastini, SE. Bisa menjadi mahnit hingga bisa menarik simpati masyarakat.

Martha Suprihastini ditemui saat bersosialisasi pada masyarakat nampak selalu ramah dan santun pada setiap warga masyarakat yang dijumpai mendapat apresiasi dari tokoh bahkan masyarakat.



Ia menyampaikan dan memohon doa dari semua kalangan masyarakat, semoga bila dirinya terpilih nanti bisa menjalankan amanah untuk mengemban tugas bila ia terpilih,".  (TIM*)



Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama