Antusias Masyarakat Penambangan Kecamatan Curahdami di Pemilu 2024

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Mengamati adanya pesta demokrasi masyarakat Desa Penambangan, Kecamatam Curahdami, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur nampak antusias berbondong bondong datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan di pemilu 14 Febuari 2024.

Nampak KPPS dan PPS setempat melayani masyarakat dengan ramah serta santun pada setiap pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya, terlihat marak dan kondusif.

Nampak generasi Z yang berada pada rentang usia 17-21 tahun menyambut pemilu pertama mereka tahun ini. Sebagian dari mereka antusias mengikuti pemilu untuk menentukan calon anggota legislatif atau calon presiden/wakil presiden yang akan mereka pilih.

Hal itu nampak untuk mengikuti pemilu pertamanya pada 2024 ini. salah seorang remaja saat dimintai komentarnya mengatakan, ”Saya ingin tahu bagaimana rasanya ikut pencoblosan jadi penasaran juga," komentarnya. 

Harapanya, semoga pesta demokrasi di pemilu 2024 ini bisa berjalan lancar, siapaun pemenangnya semoga kedepan bisa amanah," Pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama