-->


BREAKING NEWS !!!

Jusuf Rizal Bela Warung Madura: Menkop UKM Jangan Jadi Jongos Kapitalis

Jakarta, mitrajatim.com  -  Kebijakan Kementerian Koperasi UKM (Menkop-UKM) melarang Warung Kelontong Madura buka 24 jam mendapat kecaman ke...

Pemilih Disuruh Pulang Menggunakan Baju Partai Saat Di Lokasi TPS

Pemilih Disuruh Pulang Menggunakan Baju Partai Saat Di Lokasi TPS

 


Bondowoso (mitrajatim.com) ~ Tepat 14/02 Pesta Demokrasi Pemilu 2024 dilakukan dengan tertip terlihat juga beberapa Linmas dan para saksi pemilih sebagian besar masyarakat RT 20 re 007 Kelurahan Kotakulon terlihat antusias memilih hak pilihnya, "beberpa kejadian tak terduga di TPS 15 membuat hiburan para warga dengan adanya beberapa peserta pemilih menggunakan baju partai dan pilihan presiden, sedangkan peraturan KPU tidak di ijinkan menggunakan atribut Partai dan Presiden, setelah mendapat teguran dari panitia TPS 15 menganjurkan untuk salin atau jika jauh rumahnya di balik saja bajunya". tuturnya. 

Dengan berjalannya waktu pesta Demokrasi berjalan dengan lancar tidak ada kendala hal yang menghambat jalannya pemilihan umum tahun 2024. Kekompakan panitia TPS 15 menjadi tolak ukur suksesnya Pemilu 2024 Kelurahan Kotakulon, Bondowoso. (*Ary/SH) 

0 Response to "Pemilih Disuruh Pulang Menggunakan Baju Partai Saat Di Lokasi TPS"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel