-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Tiga Pasangan Cabup-Cawabup Tarung di Pilkada Lumajang 2018

Tiga Pasangan Cabup-Cawabup Tarung di Pilkada Lumajang 2018

Cabup-cawabup As'at - Thoriq salah satu peserta Pilkada Lumajang 2018.

Lumajang, Mitra-Jatim.com- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lumajang, H. Rofik Abidin dan H. Nurul Huda mendaftar ke KPU diarak pendukungya dengan membawa obor, Rabu (10/1/2018) malam. Paslon Rofik-Nurul mendaftar peserta Pilkada Lumajang 2018 ini, diusung 5 parpol yakni, NasDem, PPP, Demokrat, PKS, dan Golkar. "Kami akan menjalankan roda pemerintahan dengan profesional,” kata Nurul di kantor KPU Lumajang.

Dia juga menjelaskan, pelayanan prima kepada masyarakat dilakukan dengan cepat dan tepat. Sehingga masyarakat Lumajang bisa merasakan pelayanan pemerintah sebenarnya. ”Kami telah menyiapkan program untuk rakyat Lumajang," jelasnya. Sementara, Ketua Tim Pemenangan Rofik-Huda, Sujatmiko menyatakan, 5 parpol pendukung akan menggunakan kekuatan penuh memenangkan jagonya. Karena, paslon Rofik-Huda paling dibutuhkan masyarakat Lumajang.

Dengan mendaftarnya pasangan Rofik-Nurul, maka ada 3 paslon siap bertarung pada Pilkada Lumajang 2018. Dua paslon lainnya adalah H. As'at- H.Thoriq dan H. Thoriqul Haq-Indah Amperawati.  Paslon As’at – Thoriq diusung PDIP 10 kursi, PAN 3 kursi, dan Hanura 2 kursi. Paslon Thoriqul-Indah diusung dua parpol koalisi yakni, PKB 9 kursi dan Gerindra 5 kursi. (bar/edo)

0 Response to "Tiga Pasangan Cabup-Cawabup Tarung di Pilkada Lumajang 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel