-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Banjir Landa Kawasan Industri Driyorejo, Arus Lalu Lintas Macet

Banjir Landa Kawasan Industri Driyorejo, Arus Lalu Lintas Macet


Gresik, Mitra-Jatim.com- Curah hujan cukup tinggi yang melanda Kecamatan Driyorejo, Gresik sejak Selasa malam (27/2/2018) hingga Rabu pagi (28/2/2018), membuat air sungai di wilayah tersebut meluap dan membanjiri Jalan Raya Kawasan Industri Driyorejo ke arah Tol Surabaya-Mojokerto (SuMo). Akibatnya, arus lalu lintas menuju Kota Baru Driyorejo (KBD) dan sebaliknya menjadi macet.

Banjir juga melanda sejumlah titik jalan raya di kawasan Driyorejo. Diantaranya, Jalan Raya Semambung-Sumput, Jalan Raya Desa Driyorejo menuju Jalan Desa Kesamben Wetan, dan Jalan Raya Tenaru arah Cangkir. Bahkan, genangan air yang melanda semua jalan raya  tersebut mencapai setinggi paha orang dewasa.

Salah seorang warga setempat, Pak Mastari mengatakan, banjir sekarang merupakan banjir terparah dari sebelumya. Selain aktivitas warga terganggu, banjir juga mengenangi persawahan petani.  ”Kami berharap semua pihak berwenang terutama Pemerintah Daerah Gresik turun dan memperhatikan keluhan masyarakat di sini,” katanya.

Banjir di Kawasan Industri Driyorejo ini sudah menjadi viral di medsos Driyorejo Update dan Driyorejo Bersatu. Masyarakat menyoroti sangat tajam banjir ini. Mereka menunggu respon Pemkab Gresik dan solusi yang akan dilakukan dalam menangani banjir di Driyorejo ini. (ali/din/edo)



0 Response to "Banjir Landa Kawasan Industri Driyorejo, Arus Lalu Lintas Macet "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel