-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Bupati Ngada NTT Marianus Terjaring OTT KPK

Bupati Ngada NTT Marianus Terjaring OTT KPK



Jakarta, Mitra-Jatim.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjaring Bupati Ngada Nusa Tenggaran Timur (NTT), Marianus Sae dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Surabaya, Jawa Timur, Minggu malam (11/2/2018).  Selain Bupati Ngada, KPK juga meringkus empat orang dalam OTT ini.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, OTT KPK memang dilakukan di tiga daerah di Provinsi NTT.”Ada di beberapa wilayah dan  ada tiga daerah yang tadi kita lakukan pengecekan," katanya kepada wartawan, Minggu malam (11/2/2018).

Dari OTT terhadap Bupati Ngada Marianus, menurut Febri, sudah tiga orang dibawa ke gedung KPK Jakarta. ”Dalam OTT kali ini total ada lima orang terjaring termasuk Bupati Ngada NTT dan tiga orang sudah dibawa ke Jakarta. Kemungkinan minggu malam ini (11/2/2018) semua dibawa ke Jakarta,” tambah Febri.

Hingga Minggu malam, penyidik KPK tenagh melakukan pemeriksaan intensif terhadap tiga orang yang sudah berada di Gedung KPK.  Kata Febri, KPK memiliki waktu 24 jam untuk menentukan status hukum kepada lima orang yang terjaring OTT itu. ”Kita lanjutkan pemeriksaan secara intensif," ujarnya. (lia/tom/edo)

0 Response to "Bupati Ngada NTT Marianus Terjaring OTT KPK "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel