-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Plt Sekda Bondowoso: Bupati Amin Berharap Paslon Siap Menang dan Siap Kalah

Plt Sekda Bondowoso: Bupati Amin Berharap Paslon Siap Menang dan Siap Kalah


Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Bupati Bondowoso Amin Said Husni berharap pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati harus siap menang dan siap kalah dalam Pilkada Bondowoso 2018. Pesan Bupati Amin ini disampaikan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Karna Suswandi yang hadir mewakili bupati dalam Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bondowoso 2018 yang digelar KPU setempat di jalan depanPendapa Bupati,Minggu (18/2/2018).

Selain itu, Karna menyampaikan pesan Bupati Amin  agar seluruh pihak yang berkepentingan siap menerima konsekuensi dari hasil Pilkada Bondowoso. Juga, berharap melalun deklarasi kampanye damai ini akan memberikan nuansa kebersamaan yang bisa membina persaudaraan. Sehingga tercipta hubungan baik yang dilandasi dengan toleransi. ”Kita harus saling menghormati, saling pengertian,dan yang terpenting terciptanya persingan yang sehat,” katanya.

Untuk itu, tambah Karna, Bupati Amin berharap pilkada harus dijalankan berdasarkan prinsip-prinsip kehidupan berdemokrasi. Yakni LUBER (Langsung,Umum,Bebas,dan Rahasia) berdasarkan Pancasila dan UUD RI 1945. ”Jadi, saya berharap deklarasi kampanye damai ini bukan formalitas saja dan semoga yang terpilih nanti mendapat amanah dan yang belum terpilih tetap bersama-sama berjuang membangun Bondowoso yang tercinta ini,” pungkasnya. (edo)

0 Response to "Plt Sekda Bondowoso: Bupati Amin Berharap Paslon Siap Menang dan Siap Kalah "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel