-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Deklarasi Damai, Salwa-Irwan dan Dhafir-Dayat Sampaikan Visi Misi Bangun Bondowoso

Deklarasi Damai, Salwa-Irwan dan Dhafir-Dayat Sampaikan Visi Misi Bangun Bondowoso

Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bondowoso 2018 yang digelar KPU setempat di jalan depan Pendapa Bupati, Minggu (18/2/2018) tidak hanya menjadi komitmen dua pasangan cabup-cawabup Bondowoso, Salwa Arifin – Irwan Bachtiar Rachmat (Salwa-Irwan) dan Ahmad Dhafir-Hidayat (Dhafir-Dayat) melaksanakan kampanye damai. Namun, kedua pasangan cabup-cawabup memanfaatkan momen deklarasi kampanye damai dengan menyampaikan visi misi membangun Bondowoso lima tahun ke depan.

Cabup Bondowoso nomor urut 1 Salwa Arifin didampingi cawabup Irwan yang pertama berorasi mengatakan, dirinya dan cawabup Irwan berkomitmen membangun Bondowoso tanpa korupsi dengan menjunjung kejujuran dan keadilan. ”Menciptakan masyarakat damai sejahtera dengan bersama-sama membangun Bondowoso menjadi kabupaten maju, rakyatnya sejahtera, dan ekonomi meningkat, serta menjadikan insan bertkwa kepada Allah SWT,” kata Salwa disambut tepuk tangan undangan yang hadir.
.
Sementara cabup Bondowoso nomor urut 2, Ahmad Dafir didampingi cawabup Hidayat mengatakan, akan melanjutkan visi misi Bupati Amin Said Husni untuk membuat rakyat Bondowoso tersenyum dalam lima tahun ke depan. ”Visi dan misi Dhafir–Dayat tetap melanjutkan membangun Bondowoso beriman, berdaya dan bermartabat yang menjadi visi dan misi Bupati Amin,” katanya yang juga disambut tepuk tangan para undangan. 

Dhafir juga mengimbau pendukungnya tidak mudah terprovokasi dan harus menjaga Pilkada Bondowoso berlangsung aman dan damai. ”Saya dan Kiai Salwa dan Mas Irwan teman sejak dulu. Bahkan, saat Kiai Salwa maju Pilkada Bondowoso 2013 lalu, saya Ketua Tim Pemenangannya. Jadi, marilah kita sukseskan Pilkada Bondowoso 2018 lancar, aman,dan damai,” ujarnya. (edo)




0 Response to "Deklarasi Damai, Salwa-Irwan dan Dhafir-Dayat Sampaikan Visi Misi Bangun Bondowoso "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel