-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Taekwondoin Bondowoso Bawa Pulang 17 Medali di Kejurda

Taekwondoin Bondowoso Bawa Pulang 17 Medali di Kejurda


Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Taekwondoin-taekwondoin Bondowoso meraih prestasi membanggakan dalam Kejurda Taekwondo ELJE Cup IV/2018 Se-Jatim di GOR Giri Loka UPN Veteran Surabaya. Pada kejurda yang digelar 2-4 Februari 2018, taekwondoin Bondowoso membawa pulang 17 medali.

Tujuh belas medali itu terdiri dari 9 medali emas, 5 perak, dan 3 perunggu. Yang membanggakan lagi, 17 medali diraih oleh 17 taekwondoin dari 18 taekwondoin yang diterjunkan Pengkab TI (Pengurusd Kabupaten  Taekwondo Indonesia) Bondowoso ke kejurda.

”Ini sungguh prestasi luar biasa. Dari 18 atlet taekwondo yang kami terjunkan, 17 atlet meraih medali dan hanya satu atlet yang tidak meraih medali. Semua atlet taekwondoin Bondowoso bertanding di nomor dojang (tanding/tarung,red),” kata Ketua Pengkab TI Bondowoso yang juga pelatih senior taekwondo Husein.
Selain membawa pulang 17 medali, tim taekwondo Bondowoso menempatkan satu taekwondoin putrinya meraih predikat taekwondoin  terbaik dalam kejurda ini. Dia adalah Aunida Bebasari yang tercatat siswi SMAN 1 Tenggarang, Bondowoso.

Ketua KONI Bondowoso, Nur Sucahyono menyatakan kebanggaannya atas prestasi gemilang yang diraih para taekwondoin muda Bondowoso pada Kejurda Taekwondo ELJE Cup IV/2018 di Surabaya. Dia berharap prestasi para taekwondoin Bondowoso yang mengharumkan nama daerah ini memotivasi atlet cabang olahraga lain untuk mengikutinya. (edo)

0 Response to "Taekwondoin Bondowoso Bawa Pulang 17 Medali di Kejurda "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel