-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Bhayangkara FC Imbang Tanpa Gol Lawan Persija

Bhayangkara FC Imbang Tanpa Gol Lawan Persija

KETAT: Striker Persija Marko Simic (merah) dikawal pemain Bhayangkara FC.
Jakarta,Mitra-Jatim.com- Bhayangkara FC bermain imbang tanpa gol alias 0-0 (0-0) melawan Persija Jakarta pada laga pembuka Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu malam (23/3/2018). Sejak babak pertama hingga baak kedua, laga dua tim yang datng sebagai juara Liga 1 2017 (Bhayangkara FC) dan juara Piala Presiden 2018 (Persija) berlangsung sengit.

Baik Bhayangkara FC yang berstatus tuan rumah dan Persija brstatus tamu, sama-sama memainkan permainan tempo cepat dan saling menebar ancaman. Tak heran, sejumlah peluang mencetak diciptakan pemain kedua tim. Namun, hingga peluit panjang ditiup wasit, tidak satu gol pun diciptakan pemain The Guardian –julukan Bhayangkara FC- maupun Macan Kemayoran – julukan Persija-.

”Saya sebenarnya tidak pernah puas dengan hasil imbang. Namun, kali ini saya bangga, karena kami bermain dengan banyak pemain muda dan bermain penuh semangat di hadapan banyak pendukung Persija,” kata Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC dalam jumpa pers usai laga. ”Saya juga bersyukur dengan hasil ini. Pemain sudah kerja keras dan saya lihat kip[er Bhayangkara punya kualitas bagus. Tentunya setelah laga perdana ini tentunya ada evaluasi untuk laga berikutnya,” timpal Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija. (tyo/tom/edo)

Data dan Fakta Laga
Hasil Laga                  : 0-0 (0-0)
Susunan Pemain        :  
Bhayangkara FC XI (3-5-2): Awan Setho Raharjo; I Putu Gede, Vladimir Vujovic, Nurhidayat; Sani Rizki Fauzi, Lee Yoo-joon, Muhammad Hargianto, Paulo Sergio Moreira, Vendry Mofu; Alsan Putra Masat Sandra, Nikola Komazec.
Pelatih            : Simon McMenemy.

Persija Jakarta XI (4-4-2):
Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Dany Saputra; Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu; Addison Alves, Marko Simic.
Pelatih            : Stefano Cuggura Teco.


0 Response to "Bhayangkara FC Imbang Tanpa Gol Lawan Persija "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel