-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Dipimpin Khofifah, Nelayan Tuban Yakin Jatim Sejahtera

Dipimpin Khofifah, Nelayan Tuban Yakin Jatim Sejahtera

Tuban,Mitra-Jatim.com- Semakin banyak saja kalangan masyarakat yang menyatakan dukungan pada Cagub Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa.  Kali ini, dukungan datang dari nelayan pesisir Tuban saat Khofifah menyambangi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palang, Selasa (20/3/2018).

Karena, pengalaman Khofifah yang pernah dua kali menjadi menteri di era Presiden RI ke-4 (alm) Abdurahman Wahid dan Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) menjadi alasan warga nelayan pesisir Tuban memberikan dukungan pada Pilgub Jtim 2018.
  
Tak heran, kedatangan Khofifah ke TPI Palang Tuban disambut meriah warga pesisir Tuban yang mayoritas berprofesi nelayan dan pedagang. Mereka mengacungkan jari telunjuk menandakan dukungan untuk Khofifah yang berpasangan dengan cawagub Emil Dardak.

Bahkan, warga semakin menyemut berdatangan, saat Khofifah dengan senyum ramah menyambut dan menyalami satu persatu warga, pedagang ikan dan nelayan. ”Ini top, mau turun langsung liat ke TPI Palang Tuban. Ini baru pemimpin. Kami nelayan Tuban akan memilih bu Khofifah. Kami yakin Jawa Timur sejahtera dipimpin bu Khofifah,” kata Buang, salah satu nelayan. (saf/lia/edo)

0 Response to "Dipimpin Khofifah, Nelayan Tuban Yakin Jatim Sejahtera "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel