-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Empat Tahun Vakum, KONI Bondowoso Kembali Gelar Porkab IV

Empat Tahun Vakum, KONI Bondowoso Kembali Gelar Porkab IV

Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Setelah empat tahun vakum, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bondowoso kembali digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat. Ajang olahraga dua tahunan yang kali pertama berlangsung pada 2009 ini, akan kembali dihelat KONI dengan bertajuk Porkab Bondowoso IV/2018.

Ketua KONI Bondowoso Nur Sucahyono mengatakan, Porkab Bondowoso merupakan agenda kegiatan olahraga dua tahunan KONI Bondowoso sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet muda potensial Bondowoso dari semua cabang olahraga (cabor) prestasi. ”Porkab Bondowoso ini digelar dua tahun sekali dan sudah tiga kali digelar, tapi selama empat tahun tidak digelar. Karena itu, KONI Bondowoso menggelar kembali yang kempat pada tahun ini dengan bertajuk Porkab Bondowoso IV/2018,” katanya.

Porkab Bondowoso IV, menurut Nur Sucahyono, tidak berbeda dengan gelaran tiga Porkab sebelumnya  yang berlangsung pada 2009, 2011, dan 2013. Yakni, mempertandingkan sejumlah cabang olahraga yang diikuti para atet muda yang berasal dari 23 kecamatan se-Bondowoso. ”Tapi untuk pelaksanaan Porkab Bondowoso IV/2018, jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan lebih banyak dibandingkan tiga pelaksanaan Porkab sebelumnya,” jelasnya.

Nur Sucahyono menambahkan, Porkab Bondowoso IV digelar mulai 27 Maret 2018.  Pembukaan secara resmi akan dilakukan langsung Bupati Bondowoso Amin Said Husni di Alun-Alun RBA Ki Ronggo. ”Acara pembukaan Porkab Bondowoso IV/2018 nantinya dilakukan pelepasan balon udara oleh Bupati Bondowoso dan pemberian tali asih kepada atlet berperestasi serta atraksi senam dan silat,” tambahnya. (edo)


0 Response to "Empat Tahun Vakum, KONI Bondowoso Kembali Gelar Porkab IV "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel