-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Gus Ipul Ngaji Bareng Ribuan Warga di Trenggalek

Gus Ipul Ngaji Bareng Ribuan Warga di Trenggalek


Trenggalek,Mitra-Jatim.com- Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur nomor urut 2, Saifullah Yusuf mengisi waktu libur hari besar keagamaan pada Sabtu (17/3/2018) dengan berkunjung ke Trenggalek. Gus Ipul –sapaan akrab Saifullah Yusuf- menemui ribuan warga Trenggalek dengan melakukan pengajian bersama atau ngaji bareng.

Pagi hari, mantan Wakil Gubernur Jatim dua periode itu ngaji bareng bersama Jamaah Al Khidmah di Desa Sawahan, Kecamatan Panggul, Trenggalek. Sore harinya, dia mengikuti pengajian di Ponpes Darunnajah dan bersilaturahim dengan ribuan ibu nyai dan tokoh perempuan di Trenggalek.

Kehadiran Gus Ipul pada dua acara tersebut dalam kapasitasnya sebagai salah satu Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Pengajian juga dihadiri pengasuh Ponpes Al-Amin Kediri, KH Anwar Iskandar alias Gus War. ”Kami gembira atas hadirnya Gus Ipul di acara pengajian ini. Karaenya, kami mengajak warga NU Trenggalek untuk memenangkan Gus Ipul sebagai Gubernur Jatim,” kata Pengasuh Ponpes Darunnajah KH Syaiful Islam. (mad/edo)




0 Response to "Gus Ipul Ngaji Bareng Ribuan Warga di Trenggalek "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel