-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Pekan Pertama, Madura United Pimpin Klasemen Sementara Liga I

Pekan Pertama, Madura United Pimpin Klasemen Sementara Liga I

PEMAIN KUNCI: Dua pemain Madura United FC asal Jember, Slamet Nur Cahyo dan Bayu Gatra.

Pamekasan,Mitra-Jatim.com- Madura United FC menempati pimpinan klasemen sementara Liga I Indonesia 2018 pekan pertama. Ini setelah tim berjuluk Laskar Sape Kerrab atau Laskar Antasari ini memetik kemenangan 3-1 atas Barito Putera pada laga perdananya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Senin malam(26/3/2018).

Tiga gol Madura United FC dicetak Raphael Maitimo di menit ke-11'; Bayu Gatra Sanggiawan di menit ke-78'; dan Greg Nwokolo di menit ke-89'. Gol balasan Barito Putera dicetak Matias Cordoba di menit ke-13.).  Kemenangan perdana ini membuat tim besutan pelatih Milomir Seslija menggeser posisi PSM Makasar yang sempat di puncak klasemen dalam beberapa hari terakhir. Namun, mereka hanya unggul agregat gol dari empat tim lain yang berada di posisi lima besar klasemen sementara pekan pertama kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini.

Keempat tim yang juga meraih kemenangan di laga perdana adalah Bali United FC, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar. Keempat tim ini sama-sama mengoleksi poin 3 dari sekali laga. Sedangkan, delapan tim lainnya harus puas dengan torehan poin 1, berkat hasil imbang melawan tim lawan masing-masing. Sementara lima tim lainnya gagal mendulang poin, akibat kekalahan di laga perdana mereka. (mus/tyo/edo)

Klasemen Sementara Lima Besar Liga 1 2018 Pekan Pertama:
1. Madura United FC             1 1 0 0 (3-1) 3
2. PSM Makassar                    1 1 0 0 (2-0) 3
3. Persipura Jayapura              1 1 0 0 (2-1) 3
4. Bali United FC                   1 1 0 0 (1-0) 3
5. Persebaya Surabaya            1 1 0 0 (1-0) 3




0 Response to "Pekan Pertama, Madura United Pimpin Klasemen Sementara Liga I "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel