-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

Tiga OPD di Bondowoso Jadi Percontohan Zona Integritas

Tiga OPD di Bondowoso Jadi Percontohan Zona Integritas


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Tiga satuan kerja perangkat daerah atau Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) di lingkup Pemkab Bondowoso dijadikan pilot project zona integritas. Tiga OPD ini adalah Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja; Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), dan Rumah Sakit Daerah dr Koesnadi Bondowoso.

Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengatakan, dipilihkan tiga OPD menjadi pilot project zona in tegritas karena merupakan titik layanan yang bersentuhan langsung dengan masayrakat. Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja contohnya, kata Bupati Amin, dinas ini merupakan titik di mana pemkab bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam urusan perizinan seperti izin usaha.

Karena itu, dinas tersebut harus dipastikan zero complain, tidak ada keluhan, tidak ada pungutan, dan memberikan pelayanan terbaiknya. ”Kita nantinya “terus evaluasi. Pada prinsipanya, ke depan kita ingin agar semakin banyak zona integritas yang dicipatakan. Ini tidak mungkin sekaligus, tapi secara bertahap,” katanya usai penyerahan SK kenaikan pangkat ASN di halaman Kantor Bupati Bondowoso, Senin pagi (12/3/2018). (ina/edo)



0 Response to "Tiga OPD di Bondowoso Jadi Percontohan Zona Integritas "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel