-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

Arema FC Takluk 1-3 dari Persija

Arema FC Takluk 1-3 dari Persija


Laga Liga 1 Indonesia 2018 di SUGBK Jakarta
Jakarta,Mitra-Jatim.com- Arema FC Malang Jatim pulang dengan tangan kosong dari Jakarta. Tim berjuluk Singo Edan ini takluk 1-3 (1-1) dari tuan rumah Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu malam(31/3/2018).

Dalam laga yang disaksikan 60 ribu penonton yang mamadati tribun SUBGK, Arema tertinggal dulu 0-1 dari Persija lewat gol yang dicetak  Marko Simic di menit ke-17’. Arema yang dibesut pelatih Joko Susilo berhasil menyamakan 1-1 lewat sontekan Ahmet Atayev di menit ke-34’ meneruskan tendangan bebas rekannya Bozovic yang bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua,  Persija yang tampil agresif menambah dua gol. Di menit ke-52 lewat tandukan kepala striker andalannya Marko Simic dan sundulan kepala Jaimerson Xavier di menit ke-82 yang tidak mampu dibendung kiper Arema, Kartika Ajie. Sedangkan, Arema sempat mencetak gol di menit ke-67 lewat sontekan Addison da Silva, namun dianulir wasit Aprisan Aranda karena lebiuh dulu off-side.

”Kami sudah berusaha, tapi pemain bermain kurang taktis di babak kedua dan lebih kepada permainan individu sehingga tidak efisien. Ini yang membuat permainan kami tidak berjalan maksimal,” kata pelatih Joko Susilo usai pertandingan. Sebaliknya, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyatakan kebanggaannya atas kemenangan telak 3-1 dari Arema yang diraih anak didiknya. ”Ini menjadi modal berharga dan menambah motivasi pemain untuk menjalani pertandingan selanjutnya,” katanya.

Kekalahan dari Persija ini, membuat Arema kini berada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan raihan poin 1. Laga berikutnya, Arema kembali melakoni laga tandang ke markaas Borneo FC pada Senin nanti (9/4/2018). (tyo/tom/edo)

Susunan Pemain;
Persija Jakarta: Andritany (g); Ismed Sofyan(k), Jaimerson, Maman, Rezaldi; Fitra, Sute, Ramdani; Riko, Simic, Addison.
Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Arema FC Malang: Kartika Ajie (g); Alfarizi, Arthur, Bagas, Hanif; Hendro, Atayev, Bozovic, Tawainela; Dendi Santoso(k), Thiago.
Pelatih: Joko Susilo.



0 Response to "Arema FC Takluk 1-3 dari Persija "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel