-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Ke Bondowoso, AHY Kampanyekan Khofifah dan Janji Promosikan Tape

Ke Bondowoso, AHY Kampanyekan Khofifah dan Janji Promosikan Tape

KE BONDOWOSO:Dan Kogama DPP Demokrat, AHY bersama Cabup no.2 Ahmad Dhafir.  

Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Kunjungan ke Bondowoso, Jatim, Kamis (5/4/2018), dimanfaatkan Komandan Komando Tugas Bersama (Dan Kogama) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY dengan melakukan dua agenda. Yakni, mengampanyekan kemenangan pasangan Cagub-Cawagub Jatim nomor urut 1 Khofifah-Emil Dardak yang didukung Partai Demokrat pada Pilgub Jatim 2018 dan mengunjungi sentra produksi tape di Bondowoso.

Di hadapan kader, simpatisan, dan  pengurus DPD Partai Demokrat Bondowoso, AHY mengajak untuk mendukung dan mendoakan kemenangan pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 1 Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018. Selain itu, AHY memotivasi semangat kader, simpatisan, dan pengurus partai untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Di sisi lain, begitu melihat sentra produksi tape  yang merupakan makanan khas Bondowoso, AHY berjanji akan membantu mempromosikan tape yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, agar makin dikenal masyarakat dunia. ”Terus terang saya kaget melihat banyak varian yang bisa dihasilkan dari singkong. Insyaallah kami akan bantu promosikan, supaya tape Bondowoso makin dikenal masyarakat luas tidak hanya di dalam negeri tapi juga ke luar negeri,” kata AHY.

Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Ahmad Dhafir, Cabup Bondowoso nomor urut 2 yang didukung Demokrat pada Pilkada Bondowoso 2018 agar segera mencari solusi terbaik membantu UMKM khususnya pengusaha tape. ”Yang dibutuhkan UMKM adalah kemudahan permodalan dan promosi. Semoga bupati Bondowoso baru, nantinya bisa membuat UMKM semakin maju,” katanya. (edo)


0 Response to "Ke Bondowoso, AHY Kampanyekan Khofifah dan Janji Promosikan Tape "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel