-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Persebo Muda Ditahan Imbang Persid

Persebo Muda Ditahan Imbang Persid


Laga Awal Liga 3 Grup G Zona Jatim 2018
Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Persebo Muda Bondowoso tidak mampu meraih poin penuh tiga saat mengawali Kompetisi Liga 3 Zona Jatim Grup G di kandang sendiri. Persebo Muda hanya bisa meraih poin satu, setelah bermain imbang 1-1 (0-1) melawan tamunya Persid Jember dalam laga di Stadion Magenda Bondowoso, Senin pagi(2/4/2018).

Laga kandang perdana yang dilakoni Persebo Muda itu merupakan laga tunda yang digelar Minggu sore(1/4/2018). Penyebabnya, hujan deras yang mengguyur Bondowoso mengakibatkan lapangan tergenang air dan laga Persebo Muda versus Persid hanya bisa berlangsung pada babak pertama dan dua menit babak kedua.

Persebo Muda tertinggal dulu 0-1 dari Persid pada laga tunda Senin pagi. Karena, pada laga Minggu sore, Persid mencetak gol lewat Iwan Sampurno di menit ke-19. Namun, Persebo Muda memanfaatkan laga tunda dengan mencetak gol balasan lewat tendangan Yoga Edwin Setiawan di menit ke-72’. ”Dengan hasil imbang ini, saya berharap di laga kedua nanti bisa lebih baik lagi,” kata Baidhowi, pelatih Persebo Muda.

Liga 3 Zona Jatim 2018 diikuti 49 tim dan mulai digelar 1 April lalu. Ke-49 tim dibagi 7 grup dan masing-masing grup diisi 7 tim. Sistem pertandingan kompetisi penuh dengan format home-away di penyisihan grup. Tim juara dan runner-up grup serta dua peringkat 3 terbaik lolos 16 besar. Di babak 16 besar menggunakan sistem setengah kompetisi dan dibagi 4 grup. Setelah itu, tim juara dan runner-up grup ditambah tiga tim peringkat 3 terbaik, lolos mewakili Jawa Timur pada fase regional. Persebo Muda masuk grup D Liga 3 Zona Jatim 2018 bersama Banyuwangi Putra, Samudera Indonesia, Persid Jember, PSSS Situbondo, Persikapro Probolinggo, dan Suryanaga Conection. (edo)

0 Response to "Persebo Muda Ditahan Imbang Persid "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel