Mengungkap Fakta di Balik Berita

Ribuan Buruh Pabrik Panci Karangpilang Pilih Khofifah-Emil Dardak


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Gelombang dukungan dari berbagai elemen untuk memenangkan  pasangan cagub-cawagub nomor urut satu(1), Khofifah Indar Parawasa-Emil Dardak terus mengalir. Seperti saat cagub Khofifah mengunjungi Pabrik Panci PT Kedaung Setia, Karangpilang, Surabaya. Kamis, (19/4/2018).

Ribuan buruh pabrik panci Karangpilang antusiasme menyambut dan menyalami Khofifah. Mereka juga mengajak foto bersama mantan Menteri Sosial Kabinet Kerja Presiden RI Joko Widodo ini. Bahkan, ribuan buruh yang mayoritas ibu-ibu dan bapak-bapak berjoget dan bernyanyi bersama ‘Wis Wayahe’ sambil mengacungkan satu jari, sebagai tanda memilih Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018. ”Coblos nomor 1, Khofifah-Emil Dardak  pilihanku dan Khofifah-Emil Dardak  memang pilihanku,” teriak sejumlah buruh.

Sebelum menyapa ribuan buruh di ruang produksi itu, Khofifah lebih dulu menemui jajaran Komisaris PT Kedaung Setia di ruang komisaris. Dia bertemu Presiden Komisaris H. Muhammad Yusuf Bambang Sujianto; Komisaris Harianto Wibisono; Presiden Direktur Ali Sugiharto Wibisono, serta Direktur Permadi Suharto dan Fadilan. Setelah iutu, Khofifah menyisir dan menyapa ribuan buruh pabrik panci yang memiliki luas 30 hektar. (lia/edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -