-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Sriwijaya FC Bungkam Persib Bandung 3-1

Sriwijaya FC Bungkam Persib Bandung 3-1



Laga Liga 1 Indonesia 2018 di Palembang
Jakarta,Mitra-Jatim.com- Sriwijaya FC Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) tampil beringas di kandang sendiri. Sriwijaya FC membungkam tamunya Persib Bandung Jawa Barat (Jabar) dengan skor telak 3-1 (0-1) dalam laga pekan kedua Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu malam(1/4/2018).

Meski menang telak, Sriwijaya FC tertinggal dulu 0-1 di babak pertama. Ini setelah, Persib membobol gawang Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- di menit ke-28 lewat aksi Ezechiel Ndouasel memanfaatkan umpan matang Jonathan Bauman. Namun, Persid tampil kedodoran di babak kedua meladeni permainan cepat dan menekan pemain Sriwijaya FC.

Alhasil, Sriwijaya FC membobol gawang tim Maung Bandung –julukan Persib- tiga kali di babak kedua. Gol pertama dicetak Esteban Vizcarra menit ke-47’. Dua menit kemudian Marckho Sandy Meraudje mencetak gol kedua. Manuchekhr Dzhalilov menciptakan gol ketiga Sriwijaya FC di menit ke- 66 meneruskan umpan silang Esteban Vizcarra.

Kemenangan atas Persib ini mengobati kegagalan Sriwijaya FC dalam laga kandang sebelumnya saat ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Borneo FC. Sedangkan, Persib kembali gagal meraih kemenangan, setelah laga awal Liga 1 Indonesia 2018 ditahan PS Tira 1-1. (tyo/to/edo)
Hasil Laga Pekan Kedua Liga 1 Indonesia 2018;
-Persela Lamongan v Persebaya Surabaya: 1-1
-Perseru Serui v PSM Makassar: 0-1
-Barito Putera v Persipura Jayapura: 2-2
-PSMS Medan v Bhayangkara FC: 1-2
-Persija Jakarta v Arema FC: 3-1
-PSIS Semarang v Bali United FC: 0-0.
-Sriwijaya FC v Persib Bandung: 3-1.

Laga Pekan Ketiga Liga 1 Indonesia 2018 (2/3/2018):
15.30: Mitra Kukar v Borneo FC (Live Indosiar)
18.30: PS Tira v Madura United FC (Live Indosiar)

0 Response to "Sriwijaya FC Bungkam Persib Bandung 3-1 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel