-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Taekwondoin Bondowoso Berlaga di Jerman Terbuka 2018

Taekwondoin Bondowoso Berlaga di Jerman Terbuka 2018

KE JERMAN: Muhammad Saleh, Mariska H, Shaleha Fitriana Y, Obrahim Zarman.

Wakil Indonesia bersama Tiga Taekwondoin Pelatnas Asian Games 2018.
Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Atlet taekwondo putra asal Bondowoso Muhammad Saleh Mauladdawilah berlaga ke Jerman Terbuka 2018 di Hamburg Jerman Eropa. Di kejuaraan dunia taekwondoin itu, Muhammad Saleh mewakili tim taekwondo Indonesia bersama tiga atlet sesama penghuni Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Taekwondo proyeksi Asian Games XVII/2018 di Jakarta pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Tiga taekwondoin yang berlaga di Jerman Terbuka 2018 bersama Muhammad Saleh adalah Ibrahim Zarman, Mariska Halinda, dan Shaleha Fitriana Yusuf.  Keempat taekwondoin ini berlaga di kategori kyorugi (tarung).  Muhammad Saleh di kyorugi kelas -68 kg putra, Ibrahim Zarman di kayorugi kelas -63 kg, Shaleha Fitriana Yusuf di kyorugi kelas -67 kg putri, dan  Mariska Halinda di kyorugi kelas -53 kg putri. Mereka berlaga di Jerman Terbuka 2018 selama dua hari pada 7-8 April 2018.

Sabum Husein, pelatih senior taekwondoin Bondowoso mengatakan, Muhammad Saleh dan tiga atlet taekwondoin penghuni Pelatnas Taekwondo Indonesia itu dikirim berlaga ke kejuaraan dunia Jerman Terbuka 2018 dalam rangka mematangkan teknik dan taktik bertarung agar bisa berprestasi pada Asian Games XVIII/2018 di Jakarta-Palembang pada Agustus hingga September nanti. ”Saya berharap Muhammad Saleh tampil sebaik mungkin di Jerman Terbuka 2018, sehingga makin mematangkan teknik dan taktik bertarungnya, sebelum tampil di Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang nanti,” katanya.

Nur Sucahyono, Ketua KONI Bondowoso juga berharap, taekwondoin Bondowoso Muhammad Saleh yang menjadi penghuni Pelatnas Taekwondo Indonesia proyeksi Asian Games XVIII/2018 di Jakarta-Palembang selalu tampil semangat dan motivasi tinggi menjalani pemusatan latihan. Tak terkecuali program uji coba yang dijalani Muhammad Saleh dengan berlaga di Jerman Terbuka 2018. ”Semoga atlet taekwondoin Bondowoso Muhammad Saleh meraih prestasi di Jerman Terbuka 2018 dan makin menambah motivasinya sebelum tampil di Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang nanti,” katanya.

Muhammad Saleh terjaring Pelatnas Taekwondo Indonesia proyeksi Asian Games 2018, setelah mengharumkan Bondowoso dengan menjuarai kategori kyorugi kelas-68 kg Kejurnas Taekwondo 2017 di Jakarta. Dia mewakili tim taekwondo Jatim bersama kakak kandungnya Ahmad Saleh Mauladdawilah peraih medali emas bagi Jatim setelah juara kategori kyorugi kelas-87 kg PON XIX Jabar 2016. ”Selama pelatnas di Jakarta, Muhammd Saleh dan atlet taekwondoin lainnya dilatih pelatih asal Korea Selatan dan menjalani uji coba mengikuti kejuaraan internasional di Malaysia, Vietnam, Spanyol, Jerman, Korea, dan Piala Kim Min-Jeong serta TC di Korea Selatan,” ujar Sabum Husein. (edo)

0 Response to "Taekwondoin Bondowoso Berlaga di Jerman Terbuka 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel