-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

OTT KPK Tangkap Bupati Bengkulu Selatan dan Istrinya

OTT KPK Tangkap Bupati Bengkulu Selatan dan Istrinya

KENA OTT KPK: Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud (tengah).

Jakarta,Mitra-Jatim.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Bengkulu, Selasa (15/5/2108). Dalam OTT ini, KPK menangkap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan istrinya Hendrati secara bersamaan.

KPK menngkap Dirwan dan istrinya lewat OTT, karena diduga terlibat tindak pidana korupsi suap. Namun, belum diketahui pasti kasus suap proyek apa yang menjerat orang nomor satu di Pemkab Bengkulu Selatan itu. Sampai saat ini, juga belum diketahui berapa uang yang turut diamankan dalam OTT KPK terhadap Dirwan dan istrinya tersebut. 
Saat ini, Bupati Bengkulu Selatan dan istrinya dibawa penyidik KPK ke Mapolda Bengkulu. Kedunya akan menjalani pemeriksaan awal oleh penyidik KPK, sebelum diterbangkan ke Jakarta, untuk pemeriksaan lebih lanjut. ”Kita tunggu hasil pemeriksaan KPK, setelah itu baru kita konfirmasikan kasus maupun barang bukti yang diamankan dan status pihak-pihak yang terjaring OTT KPK di Bengkulu tersebut,” kata Juru bicara KPK Febri Diansyah.

Dirwan Mahmud merupakan Bupati Bengkulu Selatan periode 2016-2021. Ia berpasangan dengan Gusnan Mulyadi, selaku Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Keduanya resmi dilantik menjadi bupati dan wabup Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu pada 17 Februari 2016. (tom/tyo/edo)


0 Response to "OTT KPK Tangkap Bupati Bengkulu Selatan dan Istrinya "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel