Mengungkap Fakta di Balik Berita

Gerbang Tol Suramadu Sisi Madura Dipadati Kendaraan Wisatawan

 

Bangkalan Mitra-Jatim.com- Antrean kendaraan roda empat dan roda dua di gerbang tol Jembatan Suramadu sisi Madura pada Rabu (20/6/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. bahkan, anteran mencapai sepanjang sekitar 500 meter. Kepala Shift Tol Suramadu sisi Madura, Wiriawan mengatakan, antrean kendaraan itu mayoritas berasal dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. ”Dari nopol kendaraan, para pengendara dari kota sekitar Surabaya. Mereka tujuannya bukan mudik lebaran, tapi berwisata ke Madura,” kata Wiriawan.

Namun, hingga pukul 16.30 WIB, antreian kendaraan mulai berkurang hingga sepanjang sekitar 50 meter. Ini karena, pengelola Suramadu mengerahkan petugas mobile reader dan dua titik pelayanan top up kartu E-Toll.  Menurut Wiriawan, satu petugas mobile reader membantu transaksi, sebelum mobil masuk loket.  ”Pengendara cukup menunjukkan print out transaksi ketika tiba di loket. Jadi, selain jemput bola melalui petugas mobile reader, kami berlakukan nontunai dengan mendatangi pengendara," jelasnya.

Seorang pengendara, Hadi Laksana, asal Gresik mengungkapkan, baru saja berkunjung ke WIsata Alam Goa Pote dan Bebek Sinjay di Kabupaten Bangkalan, Madura. ”Tadi pagi berangkat bersama keluarga. Sore ini kembali ke Surabaya, karena besok orang tua sudah masuk kerja setelah libur panjang nasional,” katanya sambil melaju pelan di tengah antrean menuju pintu tol Suramadu. (lia/mus/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -