Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kapolri Tito Perintahkan Tembak Mati Begal Ganggu Pemudik Lebaran


Jakarta,Mitra-Jatim.com- Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memerintahkan jajarannya melakukan operasi dan menembak pelaku begal dan kejahatan lainnya yang beraksi di jalur mudik Lebaran 2018. Perintah orang nomor satu di Polri ini terutama untuk wilayah rawan kejahatan, seperti Lampung dan Sumatera Selatan (Sumsel).

”Nanti kalau ada pelaku begal ketangkap tembak saja. Saya sudah perintahkan itu kepada jajaran anggota polisi di Lampung dan Sumsel,” kata Kapolri Tito di Posko Terpadu Angkutan Lebaran (Angleb) 2018 di Terminal Terpadu Merak (TTM), Kota Cilegon, Provinsi Banten, Senin (11/06/2018).

Lulusan Akpol 1987 itu juga memerintahkan Kapolda Lampung dan Kapolda Sumsel menggelar operasi khusus begal, sebelum puncak arus mudik Lebaran 2018.  Langkah ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang mudik, terutama pemudik sepeda motor. ”Salah satu titik rawan begal di Kabupaten Mesuji, Lampung yang berbatasan dengan Provinsi Sumsel. Saya perintahkan Kapolda Lampung dan Kapolda Sumsel lakukan operasi khusus begal,” tegas Kapolri Tito. (tom/tyo/edo).


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -