-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Tiga Bis Antar Ratusan Warga Bondowoso Mudik Lebaran Gratis ke Madura

Tiga Bis Antar Ratusan Warga Bondowoso Mudik Lebaran Gratis ke Madura



Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Sebanyak 135 warga Bondowoso Jatim mudik gratis ke kampung halaman ke Pulau Madura untuk merayakan Lebaran 1439 H/2018 M. Ini karena, ratusan warga itu mengikuti mudik lebaran gratis naik tiga bis pariwisata yang disediakan Dinas Lingkunan Hidup dan Perhubungan (DLHP) Pemkab Bondowoso. Pemberangkatan tiga bis mudik gratis ke Madura ini dilakukan di halaman kantor DLHP, Selasa (12/6/2018). 

Kabid Lalu Lintas dan Angkutan DLHP Bondowoso, Wage Supratman mengatakan, mudik gratis naik bis bagi warga Bondowoso yang merayakan lebaran ke kampung halaman yang disediakan Pemkab Bondowoso sudah memasuki tahun ketiga. ”Antusiasme warga dari tahun ke tahun cukup baik dan meningkat. Semula, DLHP menyediakan dua bis untuk mudik gratis ke Madura. Tapi, karena jumlah pendaftarnya membludak, kami menambah satu bis lagi, sehingga tahun ini ada tiga bus mudik gratis ke Madura,”jelasnya.

Selain mudik gratis ke Madura, pada Lebaran tahun ini, DLHP Bondowoso untuk kali pertama memberikanb fasilitas mudik gratis bis bagi warga dari Bali ke Bondowoso. ”Untuk mudik gratis dengan rute Bali ke Bondowoso ini sudah dilaksanakan lebih dulu, pada Sabtu lalu tanggal 9 Juni 2018,” ujar Wage Supratman. Sementara untuk anggaran pelaksanaan mudik gratis menggunakan armada bis pada tahun ini, Wage Supratman mengungkapkan, DLHP Pemkab Bondowoso menggelontorkan anggaran sekitar Rp 75 juta. (edo)

0 Response to "Tiga Bis Antar Ratusan Warga Bondowoso Mudik Lebaran Gratis ke Madura"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel