-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Pakde Karwo Ajak Masyarakat Jatim Pilih Khofifah-Emil Dardak

Pakde Karwo Ajak Masyarakat Jatim Pilih Khofifah-Emil Dardak


Pilgub Jatim 2018 pada 27 Juni Nanti
Surabaya,Mitra-Jatim.com- Gubernur Jatim Soekarwo yang akrab disapa Pakde Karwo kembali menegaskan, dirinya bersama jajaran Partai Demokrat (PD) Jatim mendukung sepenuhnya pasangan nomor urut 1 Khofifah-Emil Dardak  pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018. Bahkan, di akhir masa kampanye pada Sabtu (23/6/2018), Pakde Karwo juga mengajak seluruh masyarakat Jatim untuk memanfaatkan hak pilihnya dengan memilih pasangan nomor urut 1, Khofifah-Emil Dardak pada hari coblosan 27 Juni 2018 nanti.

”Pasangan Khofifah-Emil Dardak adalah pasangan calon terbaik yang layak dan mampu memimpin Jawa Timur periode lam tahun kedepan (2018-2023). Keduanya juga kita yakini akan amanah, jujur, dan bertanggungjawab, serta dapat meningkatkan pembangunan di Jawa Timur yang berkelanjutan,” kata sosok yang melekat di hati masyarakat Jatim ini.

Pakde Karwo yang memimpin Jatim dua periode (2008-2013 dan 2013-2018) juga menegaskan, rekam jejak Khofifah Indar Parawansa selaku cagub sudah sangat teruji dan terpampang nyata.”Beliau sangat berpengalaman sebagai pimpinan DPR RI, Menteri Kabinet yang berpredikat terbaik serta Ketua Muslimat NU yang terbukti amanah,” terang tokoh yang sarat prestasi baik di level nasional maupun internasional ini.

Begitu juga Mas Emil Elestianto Dardak, menurut Pakde Karwo, merupakan tokoh muda yang cerdas dan memiliki kemampuan memimpin yang teruji saat menjadi Bupati Trenggalek. Pengalamannya di lembaga swasta bertaraf internasional juga otomatis dapat menjadi pasangan yang ideal bagi Khofifah. ”Jadi pasangan Khofifah-Emi Dardak ini dapat membangun Jawa Timur kedepan lebih maju lagi,” tandas Pakde Karwo. (lia/ali/edo)

0 Response to "Pakde Karwo Ajak Masyarakat Jatim Pilih Khofifah-Emil Dardak "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel