-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Jelang Pilkada Serentak 2018, Polres Bondowoso Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Jelang Pilkada Serentak 2018, Polres Bondowoso Gelar Dzikir dan Doa Bersama


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Empat hari menjelang pemungutan suara pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, Pilbup Bondowoso dan Pilgub Jatim 2018 pada 27 Juni nanti, Polres Bondowoso menggelar dzikir dan doa bersama untuk Bondowoso Aman di halaman depan mapolres setempat, Sabtu malam (23/6/2018). Sebagai tuan rumah, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik H.Z mengajak seluruh masyarakat menjaga dan menciptakan suasana kondusif dalam pesta demokrasi yang digelar 27 Juni nanti.

”Masyarakat Bondowoso ibarat melaksanakan resepsi pernikahan, pengantennya ada dan panitianya juga ada. Maka diharapkan acara tersebut pada saat pelaksanaan berjalan dengan aman dan damai. Suasana Bondowoso saat pelaksanaan pesta demokrasi nanti tetap kondusif,” kata Kapolres Taufik dihadapan para undangan. Terlebih, tambah dia, perjalanan proses demokrasi di Bondowoso, dari tahap awal hingga tahap kampanye yang berlangsung 127 hari, berjalan aman, damai, dan kondusif.

Karena, dengan terciptanya keamanan, merupakan prestasi seluruh elemen masyarakat Bondowoso dan bukan semata-mata kinerja TNI-Polri saja. ”Kami,  TNI dan Polri hanya sebagai katalisator yang berusaha membawa situasi keadaan aman dan damai. Karena, keamanan merupakan buah dari prestasi kita semua. Karenanya, prestasi ini janganlah dinodai dengan hal-hal tidak baik,” terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Taufik menyampaikan dua buah pantun yang isinya mengajak seluruh elemen masyarakat tetap menjaga keamanan dalam pilkada serentak di Bondowoso. Hadir dalam doa bersama yang diinisiasi Polres Bondowoso ini, Bupati Bondowoso Amin Said Husni, Ketua DPRD, Tohari, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, Ketua KPU Hairul Anam, paslon nomor urut dua Ahmad Dahfir dan Hidayat serta paslon nomor urut satu yang dihadiri cabup Salwa Arifin.

Dzikir dan doa bersama untuk Bondowoso Aman pada Pilkada Serentak 2018 pada 27 Juni nanti, dipimpin Imam Besar Masjid Agung At Taqwa Bondowoso KH. Ahmad Shodiq. Hadir pula Ketua Takmir Masjid At Taqwa KH Imam Barmawi, Kapolsek dan PPK dari 23 kecamatan, dan tim sukses dari dua paslon peserta Pilbup Bondowoso 2018. (edo)

0 Response to "Jelang Pilkada Serentak 2018, Polres Bondowoso Gelar Dzikir dan Doa Bersama "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel