-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Polda Jatim Sosialisasi E-LHKPN di Polresta Sidoarjo

Polda Jatim Sosialisasi E-LHKPN di Polresta Sidoarjo


Sidoarjo,Mitra-Jatim.com- Guna meningkatkan Program Pengawasan Internal Polri, Itwasda Polda Jawa Timur (Jatim)  menggelar sosialisasi dan asistensi aktivasi E-LHKPN (Elektronik-Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara). Kali ini, kegiatan dilakukan di Gedung Bhara Daksa Polresta Sidoarjo, Sabtu (2/6/18).

Sosialisasi E-LHKPN oleh Tim Itwasda Polda Jatim dipimpin Kompol Meiridiani, Kasubbag Dumasan Itwasda Polda Jatim.  Kegiatan dibuka Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce. Kegiatan diikuti  Satker Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Jajaran Polresta Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce mengatakan, kegiatan sosialisasi E-LHKPN menggunakan format baru dan para pejabat yang wajib mengisi juga bertambah. ”Tidak hanya pejabat utama di Polres, ditingkat Polsek juga wajib mengisi. Karena itu, para peserta sosialisasi diharapkan bisa paham dengan format pelaporan E-LHKPN yang baru,” katanya.

LHKPN 2018 di lingkup kepolisian, tambah Wakapolresta Pasma Royce,  sangat penting dilakukan dalam konteks prinsip profesional, transparansi, dan akuntabel. ”Ini untuk mewujudkan aparatur pemerintah di lingkup kepolisian yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” jelasnya.(nar/yat/edo).

0 Response to "Polda Jatim Sosialisasi E-LHKPN di Polresta Sidoarjo "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel