Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kunjungi Ponpes Al Ishlah Bondowoso, Emil Dardak Didoakan Jadi Wagub Jatim


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Cawagub Jatim nomor urut 1, Emil Elestiano Dardak mendapat dukungan moral saat berkunjung ke Ponpes Al Ishlah Grujugan, Bondowoso, Sabtu malam(2/6/2018). Pasangan Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa ini, tidak hanya mendapat nasehat, tapi didoakan oleh pengasuh Ponpes Al Ishlah, KH. Muhammad Ma’shum  menjadi Wagub Jatim periode lima tahun kedepan.

Kiai Ma’shum mengatakan kepada Emil Dardak bahwa, setiap apa yang kita perbuatan pasti ada hikmahnya. Karena itu, Kiai Ma’shum meminta Doktor termuda lulusan Jepang ini terus berdzikir memohon kepada Allah agar diberi kelancaran. ”Saya juga mendoakan agar cita-cita Mas Emil bisa terwujud.  Insya Allah, Mas Emil Jadi wagub,” kata pendiri sekaligus pemimpin dan pengasuh Ponpes Al-Ishlah ini.

Berkunjung ke Ponpes Al Ishlah, cawagub Emil Dardak diberi kesempatan memberikan sambutan. Mantan bupati Trenggalek Jatim ini, juga menyempatkan berbuka puasa bersama para kiai dan santri ponpes. ”Kedatangan saya ke sini lebih kepada sowan seorang santri kepada kiai. Tentu doa restu kiai akan menambah spirit kami dalam Pilkada Jatim 2018,” kata Emil yang kini menjbat co-Presiden UCLG ASPAC atay Wapres Asosiasi Pemerintah Daerah Se-Asia Pasifik. (lia/edo)  

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -