-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Terminal Bis Purabaya Dibanjiri Penumpang Jurusan Denpasar Bali

Terminal Bis Purabaya Dibanjiri Penumpang Jurusan Denpasar Bali

Hasil gambar untuk gambar terminal bus purabaya
Surabaya,Mitra-Jatim.com - Terminal Bis Purabaya, Bungurasih Surabaya dibanjiri penumpang tujuan Denpasar-Bali, Jumat (29/6/2018).  Ini terjadi menyusul kabar ditutupnya semua maskapai penerbangan dari Bandara Juanda Sidoarjo menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

"Akibat semburan abu vulkanik Gunung Agung bisa mengganggu penerbangan. Sehingga, penumpang bis jurusan Denpasar-Bali mulai berdatangan ke Terminal Purabaya Bungurasih sejak  Jumat pagi sekitar pukul 09.00 WIB dan hingga Jumat sore jumlah penumpang terus bertambah," kata Agus kondektur bis jurusan Surabaya-Denpasar Bali.

Tak pelak, begitu datang bis jurusan Surabaya-Denpasar yang kosong langsung terisi penuh oleh penumpang. Yuniarto, saah seorang penumpang bis yang hendak ke Bali mengatakan, dirinya  memilih jalur darat naik bis, karena semua maskapai penerbangan dari Bandara Juanda menuju Denpasar ditunda dan dibatalkan. "Saya akhirnya naik bis, karena Sabtu besok (30/6/2018) harus bertemu kolea bisnis di Denpasar," katanya. (lia/ali/edo)

0 Response to "Terminal Bis Purabaya Dibanjiri Penumpang Jurusan Denpasar Bali"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel