-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Tim Pemenangan Dhafir-Dayat Minta Masyarakat Bondowoso Tenang

Tim Pemenangan Dhafir-Dayat Minta Masyarakat Bondowoso Tenang


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Tim pemenangan cabup-cawabup Ahmad Dhafir-Hidayat (Dhada) meminta masyarakat Bondowoso untuk tenang menyikapi munculnya hasil penghitungan suara nyata (real count) Pilkada Serentak 2018 untuk Pemilihan Bupati 9Pilbup) Bondowoso dari sejumlah pihak. ”Kami berharap masyarakat Bondowoso tetap tenang dan tidak memutuskan apapun dari hasil pemungutan suara, karena hasil penghitungan suara yang resmi dari KPU Bondowoso,” kata Tohari, Ketua Tim Pemenangan Dhada.

Seperti yang beredar di masyarakat Bondowoso, berdasarkan hasil perhitungan suara nyata tim pemenangan Dhada, pasangan cabup-cawabup Dhada memperoleh 50,4 persen suara ataudidukung 221.076 pemilih. Sedangan, pasangan Salwa-Irwan (Sabar) memperoleh 49,6 persen suara atau didukung 217.602 pemilih. ”Kita menunggu tahapan berikutnya, penghitungan di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), kemudian insya Allah pada 4 Juli 2018 penghitungan suara di tingkat kabupaten oleh KPU,” kata Tohari.

Dia berharap, siapapun yang terpilih dan ditetapkan KPU adalah bupati dan wabup masyarakat Bondowoso. ”Artinya, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Bondowoso nanti, mari kita dukung bersama-sama. Namun, untuk sekarang, saya berharap masyarakat menahan diri, sambil menunggu hasil penghitungn resmi dari KPU,” tandasnya. (edo)



0 Response to "Tim Pemenangan Dhafir-Dayat Minta Masyarakat Bondowoso Tenang "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel