-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Pendukung Salwa-Irwan Diminta Bersabar Tunggu Penghitungan KPU Bondowoso

Pendukung Salwa-Irwan Diminta Bersabar Tunggu Penghitungan KPU Bondowoso

Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Tim Pemenangan cabup-cawabup Salwa Arifin-Irwan Bachtiar Rahmat (Salwa-Irwan/Sabar) percaya diri memenangkan Pilkada Serentak 2018 untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Bondowoso periode 2013-2023. Meski begitu, mereka tidak ingin terburu-buru berpesta pora merayakan kemenangan cabup-cawabup Sabar.

”Kami hanya meminta masyarakat Bondowoso, terutama pendukung dan relawan Sabar untuk bersabar merayakan kemenangan dengan menunggu hsil penghitungan suara manual dari KPU Bondowoso,” kata Andi Hermanto, Sekretaris DPC PDIP Bondowoso yang juga anggota tim pemenangan Sabar. 

Seperti sudah beredar luas di masyarakat Bondowoso, dari hasil perhitungan nyata tim sukses pasangan cabup-cawabup nomor urut 1 berdasarkan formulir C1 hingga Rabu malam (27/6/2018), Sabar memperoleh 52,29 persen suara atau mendatang dukungan 236.746 pemilih. Sedangkan, pasangan cabup-cawabup nomor urut 2, Dhafir-Dayat (Dhada) memperoleh 47,71 persen suara atau didukung 216.020 pemilih.

Namun, menurut Andi Hermanto, Tim Pemenangan Sabar tidak bisa menghalangi, jika ada pendukung maupun relawan Sabar yang melakukan tasyakuran dan selebrasi. ”Itu hak mereka. Tapi tim masih belum bicara ke sana. Tim hanya mengimbau masyarakat, kalau ingin mengadakan tasyakuran, lakukanlah dengan baik dan tidak berlebihan, hingga mengganggu kenyaman masyarakat,” katanya. (edo)

0 Response to "Pendukung Salwa-Irwan Diminta Bersabar Tunggu Penghitungan KPU Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel