-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Wartawan di Jember Dianiaya Saat Meliput Pertandingan Sepakbola

Wartawan di Jember Dianiaya Saat Meliput Pertandingan Sepakbola

Jember,mitra-jatim.com- Seorang wartawan media online beritajatim.com, Oryza Ardiansyah Wirawan dianiaya dengan pukulan dan tendangan sejumlah penonton dan pemain saat menjalankan tugas meliput pertandingan sepakbola lanjutan Liga 3 PSSI Jatim 2018 antara Persid Jember kontra Sindo Dharaka di Stadion Sprort Garden Jember, Rabu sore (4/7/2018).    

Aksi kekerasan yang dialami wartawan beritajatim.com itu, terekam video amatir yang diambil penonton dari tribun stadion. Dalam rekaman video yang sudah viral ini, Oryza diduga dianiaya pemain Sindo Dharaka dan pria berpakaian hijau loreng yang menginjak dan menedang tubuh Oryza yang terduduk di tepi lapangan.

Kekerasan itu berawal saat pertandingan usai dengan skor akhir 1-1. Kemudian, tiba-tiba pemain Sindo Dharaka mendatangi wasit dan mengerumuninya. Oryza yang sedang melakukan peliputan langsung mengambil HP untuk mengambil foto. Namun, mendadak ada seseorang anggota TNI mendatangi dan menegur karena mengambil foto.

Bahkan, HP milik Oryza sempat dirampas. Namun, setelah yang bersangkutan mengatakan, dirinya wartawan, akhirnya HP dikembalikan. Tapi, tiba-tiba sejumlah pemain Sindo Dharaka mendatangi Oryza dan melakukan penganiayaan dengan memukul dan menendang. Akibatnya, Oryza kini harus mendapat perawatan intensif di Rumah  Sakit Jember Kliknik.

Pertandingan selesai saya turun dari tribun untuk wawancara. Saat itu, pemain Sindo Dharaka datang ke wasit dan saya langsung mengambil foto pakai HP, tapi ada yang rampas HP saya. Terus, saya bilang saya wartawan, HP lalu dikembalikan. Tapi, setelah itu tiba-tiba ada pemain dan penonton menuju saya memukul dan menendang,” cerita Oryza seperti dilansir sejumlah media online. (edo)


0 Response to "Wartawan di Jember Dianiaya Saat Meliput Pertandingan Sepakbola"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel