-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Sopir Angkot Jember Unjuk Rasa Tolak Angkutan Online

Sopir Angkot Jember Unjuk Rasa Tolak Angkutan Online


Jember,mitra-jatim.com- Sejumlah sopir dan awak angkutan kota (Angkot) lin di Jember berunjuk rasa di depan kantor Pemkab Jember, Jatim, Senin (6/8/2018). Mereka menolak keberadaan angkutan umum yang menggunakan aplikasi dalam jaringan atau online beroperasi di Jember. ”Pelaku transportasi di Jember sudah tidak nyaman atas keberadaan mereka. Kami tetap menolak keberadaan mereka," kata Siswoyo, Ketua Paguyuban Insan Transportasi Bentar Jember.

Siswoyo menegaskan, Peraturan Menteri Nomor 108 Tahun 2017 yang mengatur kendaraan umum tidak dalam trayek berbasis aplikasi belum dilaksanakan. "Sudah ada kesepakatan antara ojek pangkalan dan ojek online yang di fasilitasi Kapolres Jember, tapi tidak ditaati,” tegasnya.  ”Jadi kami meminta Pemerintah Kabupaten Jember tegas. Tuntutan kami jelas yaitu, menolak transportasi online, karena melanggar aturan yang ada dan sudah disepakato,” tambahnya.

Siswoyo juga mengatakan, semua sopir dan awak angkot lin di Jember khawatir keberadaan transportasi online akan mematikan angkutan kota konvensional. ”Apalagi sekerang ini, volume penumpang di Jember menurun atau sangat minim,” katanya. (jan/edo).

0 Response to "Sopir Angkot Jember Unjuk Rasa Tolak Angkutan Online "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel