-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Kader PDI-P Bondowoso Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Kader PDI-P Bondowoso Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Ketua DPC PDI-P Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat didampingi Sinung Sudrajat(kiri) dan Andi Hermanto (kanan).

Bondowoso,mitra-jatim.com- Semua kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bondowoso, baik pengurus maupun yang duduk di DPRD setempat, wajib memenangkan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti. Perintah wajib ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-P Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI-P di Orilla Resto, Minggu lalu (30/9/2018).

 ”Semua kader PDI-P Bondowoso baik di kepengurusan DPC, PAC, organisasi sayap, dan yang anggota DPRD wajib mengamankan, menjaga, menyukseskan , dan memenangkan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 di Bondowoso. Kewajiban memenangkan Jokowi-Ma’ruf ini sesuai instruksi Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri,” tegas Irwan yang juga Wabup Bondowoso periode 2018-2023.
 
Apabila ada kader PDI-P di Bondowoso yang tidak melaksanakan perintah itu, Irwan mengatakan, PDI-P memberikan sanksi tegas. Karena, PDI-P tidak akan pernah memelihara kader yang menjadi pecundang atau pengkhianat. ”Sanksi berat itu mulai pencabutan jabatan struktural hingga status keanggotaan di partai. Juga, jika terbukti tidak melaksanakan perintah ini, kader PDI-P yang terpilih anggota DPRD pasti saya ganti dan dikeluarkan dari partai,” jelasnya.

Rakercab dihadiri sekitar 200 kader PDI-P dari pengurus cabang, pengurus anak cabang, organisasi sayap, dan anggota DPRD Bondowoso dari PDI-P. Hadir pula, 45 calon legislatif (caleg) PDI-P untuk DPRD Bondowoso dan 8 caleg PDI-P Daerah Pemilihan (Dapil) III DPRD Jatim serta Dapil IV DPR RI wilayah Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi.  ”Saya harap soliditas dan militansi kader PDI-P Bondowoso seperti saat memenangkan Bupati Salwa-Wabup Irwan (Sabar) dalam Pilkada Serentak 2018 lalu, tetap terjaga dan terulang lagi untuk Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 nanti,” tandas Irwan.(edo)




0 Response to "Kader PDI-P Bondowoso Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel