Mengungkap Fakta di Balik Berita

Gelar Pertemuan, Para Pengusaha Muda Dukung Prabowo Sandi.

Gambar terkait
Surabaya, mitra-jatim.com - Mengalir dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Kali ini dukungan datang dari Forum Indonesia Menang (FIM).
FIM yang beranggotakan para pengusaha. Mereka optimis memenangkan paslon Prabowo-Sandi. Disini kami mempererat hubungan antar pengusaha di Indonesia. Teman-teman pengusaha bisa bangkit bersama untuk membangun ekonomi di Indonesia lebih baik lagi bersama pasangan nomor 02,” kata Fauzi di sela pertemuan (19/2/2019) malam.

Selanjutnya, para pengusaha yang berkometmen bukan hanya menjadi langkah strategis dalam mematangkan kemenangan, namun juga sekaligus menyusun konsep penguatan ekonomi. Sebab, salah satu masalah yang nantinya menjadi fokus Mas Sandi adalah masalah ekonomi.
"Kami sebagai kader meneruskan ide ini. Sebab, kami teman-teman yang ada di Jatim berharap roda ekonomi bisa bangki," kata pengusaha travel haji dan umrah ini.

Lebih lanjut, Jatim memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang baru saja dilantik pekan lalu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. ”Dengan pemimpin baru, kita para pengusaha juga berharap ada arah baru ekonomi Indonesi," tandasnya.

"Sahabat Prabowo Sandi (SPS) Jatim ini berharap pemerintah ke depan dapat membantu bisnis muda. ”Ke depan, bisnis anak muda harus meningkat lebih tinggi dan terarah. Mas Sandi sudah memberikan contoh soal hal itu," terngnya.

Salah satu kekuatan pengusaha muda ada pada bisnis menengah ke bawah atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). ”Ironisnya, anak muda selama ini bingung mau berbisnis apa. Kemudian, mereka juga bingung setelah lulus mau berbuat apa,” katanya.
Oleh karenanya, pihaknya bersama Sandiaga terus memberikan pelatihan di bidang bisnis ini. ”Mas Sandi bukan hanya berkampanye. Namun, beliau memberikan pelatihan entrepreneur melalui seminar,” jelasnya.

Dia mencontohkan gelaran acara Surabaya Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (16/2/2019) yang juga dihadiri Sandiaga. Saat itu, Sandiaga memberikan motivasi di hadapan milenial yang datang untuk mengajak anak muda berbisnis.
"Mas Sandiaga ingin semakin banyak pengusaha muda yang sukses. Bagi kami, kami ingin membantu peningkatan ekonomi. Ke depan, kami bersama Mas Sandiaga akan terus memberikan pelatihan di bidang entrepreneur ini," pungkasnya. (lia/tim*)
.
 
 
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -