-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

SEDIH DAN HARU MASYARAKAT KAMPUNG KARUBATE MELEPAS KEBERANGKATAN SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 514/SY

SEDIH DAN HARU MASYARAKAT KAMPUNG KARUBATE MELEPAS KEBERANGKATAN SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 514/SY

PUNCAK JAYA, Mitra Jatim.com - Sebagai ungkapan terima kasih, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY gelar acara perpisahan dengan masyarakat di Kampung Karubate, Distrik Muara, Kab.Puncak Jaya Sabtu, (27/10).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut Mayor Inf Danang menyampaikan melaksanakan tugas kurang lebih 8 bulan di wilayah Kab Puncak Jaya tentunya pasti banyak suka dan duka yang dilalui bersama warga yang berada di sekitaran Pos Satgas , seperti halnya di Pos Kotis  yang berada di Kampung Karubate.

"Mereka senang dan merasa sangat terbantu akan kehadiran kami disini. Walaupun dengan berat hati, kami harus berangkat menuju Kab Jayawijaya untuk melanjutkan tugas selanjutnya" tambahnya.

Lebih lanjut Mayor Inf Danang juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai penghargaan seluruh anggota Satgas kepada masyarakat yang telah menerima dengan baik kedatangan Satgas selama menjalankan tugas, di akhir kegiatan perwakilan Satgas memberikan sedikit peralatan olah raga seperti bola dan net voli untuk dapat digunakan oleh warga Kampung.

"Kami sangat berterima kasih dan bangga kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan baik dan ikut mendukung kami dalam menjalankan tugas yang mulia ini", tutupnya.

Tinus Wonda, salah satu warga Kampung Karubate mengucapkan terima kasih atas kehadiran Satgas di kampungnya.


"Berkat bapak-bapak yang berada di Pos Karubate, kami warga kampung merasa aman dan nyaman. Apabila ada warga yang sakit, kami tidak perlu jauh-jauh menuju Rumah Sakit untuk berobat, begitu pula apabila ada warga yang mengalami kesusahan, mereka tanpa diminta pertolongan langsung datang untuk membantu kita, selamat jalan Bapak Tentara doa kami selalu menyertai setiap langkah Bapak-Bapak semua." ujarnya (SH/Ary*)

0 Response to "SEDIH DAN HARU MASYARAKAT KAMPUNG KARUBATE MELEPAS KEBERANGKATAN SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 514/SY"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel