-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Aktivitas Babinsa Bersama Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Pertanian Memberikan Pembinaan Kepada Poktan.

Aktivitas Babinsa Bersama Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Pertanian Memberikan Pembinaan Kepada Poktan.


Bondowoso, mitrajatim.com - Tidak henti hentinya aktivitas Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari dalam melakukan pembinaan terhadap warga petani / Poktan (Kelompok Tani) di desanya bersama PPL pertanian dalam rangka meningkatkan produktivitas petani khususnya padi di wilayah - wilayah yang intensitas tanamnya hanya mengandalkan air hujan. dalam hal ini Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Sertu Nursalim memberikan bimbingan bimbingan terkait fungsi Tanaman yang sangat minim dengan air hujam. Kamis (21/11).


Di awal musim hujan ini kesempatan bagi warga petani yang berada di lahan tadah hujan, untuk memulai aktivitas tanam padi, Jagung maupun kedelai. Pada saat seperti ini perlu adanya sentuhan tangan dari aparat Kewilayahan dalam rangka memacu dan memotivasi semangat warga petani serta meningkatkan produktivitas petani.

Dalam rangka hal di atas Babinsa Jebunglor Sertu Nursalim untuk yang kesekian kalinya bersama PPL Kecamatan Tlogosari menyerahkan bantuan benih padi Kepada kelompok di Desa Jebung Lor Kecamatan Tlogosari. (SH/Ary*)

0 Response to "Aktivitas Babinsa Bersama Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Pertanian Memberikan Pembinaan Kepada Poktan."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel