-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

TETES AIR MATA BAHAGIA & HARU MENGIRINGI KHITAN MASAL DI PONPES NURUL MUTAQIN BINAAN YONIF RAIDER 514 KOSTRAD

TETES AIR MATA BAHAGIA & HARU MENGIRINGI KHITAN MASAL DI PONPES NURUL MUTAQIN BINAAN YONIF RAIDER 514 KOSTRAD


Bondowoso, mitrajatim.com - 21 Nopember 2019. Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem Kab. Bondowoso Prov. Jawa Timur diadakan acara Khitan Masal dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, kegiatan ini diselenggarakan oleh Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman yang merupakan Pengasuh dari Pondok Pesantren Nurul Mutaqin binaan Yonif Raider 514 Kostrad.


Kegiatan Khitan Masal ini di hadiri oleh Tim Kesehatan dari Yonif Raider 514 Kostrad, Tim Kesehatan dari Kodim 0822/Bondowoso, Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara, dan beberapa anggota Mantan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah pindah, mereka bahu-membahu untuk membantu Pondok Pesantren Nurul Mutaqin menyukseskan acara Khitan Masal ini.



Kegiatan Khitan Masal ini diikuti oleh 23 Orang anak-anak, tampak tetes air mata bahagia dan haru dari orang tua mereka mengiringi jalannya kegiatan ini, senyum bahagia dan tertawa penuh kegembiraan pun terlihat saat kegiatan selesai, bahkan ada beberapa orang tua mereka menghampiri Tim Kesehatan  dan mengucapkan terimakasih secara langsung dengan penuh keikhlasan.

Menurut Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman kegiatan Khitan Masal ini sangat membantu masyarakat yang ada di sekitaran Pondok Pesantren Nurul Mutaqin, hal ini bisa terlihat dari raut wajah gembira dan senyum penuh keceriaan dari wajah orang tua yang anaknya telah selesai mengikuti kegiatan Khitan Masal.



“Terimakasih kepada Tim Kesehatan dari Yonif Raider 514 Kostrad yang telah sangat membantu kami untuk melaksanakan kegiatan khitan Masal ini, semoga seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad selalu dalam lindungan Allah SWT dan selamat Menyambut HUT Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71 semoga semakin Jaya dan dicintai oleh Rakyat” ungkap Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman

Di akhir kegiatan Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk kegiatan Khitan Masal ini. Kegiatan ditutup dengan doa bersama, doa untuk Prajruit Yonif raider 514 Kostrad yang sedang bertugas di Papua, sekaligus bersyukur atas kelancaran kegiatan Khitan Masal hari ini. (SH/Ary*)

0 Response to "TETES AIR MATA BAHAGIA & HARU MENGIRINGI KHITAN MASAL DI PONPES NURUL MUTAQIN BINAAN YONIF RAIDER 514 KOSTRAD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel