-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

“SINERGI YONIF RAIDER 514 KOSTRAD Dengan Media Group MITRA JATIM”

“SINERGI YONIF RAIDER 514 KOSTRAD Dengan Media Group MITRA JATIM”


Bondowoso, mitrajatim.com - Pimpinan Redaksi Media Group Mitra Jatim bersama kruew serta wartawan Mitra Jatim Bondowoso bersilaturohkmi di kantor Staf Intel Yonif Raider 514. Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad merupakan Prajurit yang tangguh, kuat dan pilih tanding sesuai dengan jiwa Sabadhha Yudha yang melekat dan menjadi jiwa Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, namun dibalik tubuh yang kokoh dan tangguh, memilki jiwa dengan naluri tempur, namun terdapat jiwa  yang luhur cinta pada rakyat. PimRed Media Group Mitra Jatim bersinergi dalam hal publikasi dan sekaligus menyerahkan kenang-kenangan di depan kantor Staf Intel Yonif Raider 514 Kostrad sekaligus memberikan kenang-kenangan sebagi tanda persahabatan.


Selanjutnya Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, SH. bersama  Sumitro Hadi selaku Pimpinan Redaksi Mitra Jatim yang didampingi oleh Wartawan Mitra Jatim Kabupaten Bondowoso, Foto bersama bersama di dampingi jajaran Staf Intel Yonif Raider 514 Kostrad didampingi Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, SH. Menyampaikan terimakasih atas kehadiran PimRed Media Group Mitra Jatim Sumitro Hadi, SH. serta Wartawan Mitra Jatim Kabupaten Bondowoso yang turut hadir.  di Yonif Raider 514 Kostrad, menyampaikan terimakasih kepada Media Group Mitra Jatim yang sudah banyak membantu mempublikasikan pemberitaan tentang Yonif Raider 514 Kostrad.

“Terimakasih kepada Bapak Sumitro Hadi berserta kruew Mitra Jatim Kab. Bondowoso  telah berperan aktif membantu publikasi giat Kostrad Yonif Raider 514,. Berharap kedepannya sinergi ini bisa terus berlanjut” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, SH.

Sementara itu Sumitro Hadi selaku Pimpinan Redaksi Mitra Jatim menyampaikan akan terus membantu pemberitaan Yonif Raider 514 Kostrad, Berharap masyarakat tau tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. (SH/Ary*)

Sumber : Raider514/SY
Reporter :Hari Eko
Editor : Mitra Jatim

0 Response to "“SINERGI YONIF RAIDER 514 KOSTRAD Dengan Media Group MITRA JATIM”"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel