-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

JAGA KONDUSIFITAS KEAMANAN, SATGAS YONIF R 514/SY IKUTI APEL KESIAPSIAGAAN

JAGA KONDUSIFITAS KEAMANAN, SATGAS YONIF R 514/SY IKUTI APEL KESIAPSIAGAAN


WAMENA, mitrajatim.com - Dalam rangka menjaga kondusifitas kemanan di Wilayah Kab Jayawijaya, seluruh organik dan satuan penugasan yang berada di wilayah Kab Jayawijaya melaksanakan apel kesiapsiagaan bertempat di halaman Menara Salib,  Wamena (26/11)

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si dalam keterangan tertulisnya.


"Sebagai salah satu Satgas yang berada di wilayah Kab Jayawijaya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY ikut dalam  apel kesiapsiagaan, adapun tercatat 50 orang personel Satgas dipimpin oleh Wadansatgas Mayor Inf M Syafril bergabung bersama personel TNI dan Polri yang lainya hadir dalam kegiatan ini", ujarnya.


Lanjut Dansatgas menyampaikan apel kesiapsiagaan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kab Jayawijaya Bpk Richard Banua, adapun Bupati menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan seluruh aparat keamanan dan Pemda selalu siap dalam menjaga kondusifitas keamanan yang sudah berlangsung sangat baik di wilayah Kab Jayawijaya.

" Bupati menyampaikan apresiasinya untuk seluruh aparat keamanan yang berada di wilayahnya dengan sangat bersinergi satu sama yang lain serta komunikasi dengan Pemda yang terus menerus dilakukan demi menjaga Kab Jayawijaya yang aman dan nyaman", tuturnya.

Turut hadir dalam apel kesiapsiagaan antara lain Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Chandra Dianto , Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen , serta Para Komandan Satuan Satgas dan Pejabat Pemda setempat. (SH/Ary*)

0 Response to "JAGA KONDUSIFITAS KEAMANAN, SATGAS YONIF R 514/SY IKUTI APEL KESIAPSIAGAAN"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel