-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

KEGIATAN SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT  KE-71 YONIF RAIDER 514 KOSTRAD

KEGIATAN SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KE-71 YONIF RAIDER 514 KOSTRAD

Bondowoso, Kamis 28 Nopember 2019.  Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Yonif Raider 514 Kostrad Ke-71, bertempat di Aula Yonif Raider 514  Kostrad diselenggarakan kegiatan Donor  Darah, kegiatan ini di ikutii oleh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad, 20 Orang anggota Brimob Bondowoso dipimpin Ipda Bayu Asmad, 20 Orang Personel Polsek Curahdami di Pimpin langsung Kapolsek AKP Budi, sementara dari Palang Merah Indonesia (PMI) Bondowoso 5 Orang Personel di Pimpin oleh Humas UTD Bapak Suparjo.

Ipda Bayu Asmad selaku yang tertua dari Kompi Brimob Bondowoso mengutarakan, kehadiran 20 Orang Personel Brimob ini dalam rangka mengikuti kegiatan Donor Darah  sebagai bentuk partisipasi untuk menyambut Hari Ulang Tahun Yonif Raider 514 Kostrad, sekaligus sebagai bukti bentuk sinergitas atara TNI dan Polri.

Sementara itu AKP Budi Kapolsek Curahdami juga mengungkapkan hal yang sama, kehadiran Personel Polsek Curahdami adalah sebagai bukti bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, beliau juga mengucapkan selamat ulang Tahun kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71, semoga Yonif Raider 514 Kostrad semakin sukses dan dicintai Rakyat.

Sementara itu Humas UTD PMI Bondowoso Bapak Suparjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Yonif Raider 514 Kostrad yang Ke-71”semoga hasil dari kegiatan Donor Darah ini bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk Masyarakat Bondowoso yang membutuhkan, selamat  menyambut Ulang Tahun yang ke-71 buat Yonif Raider 514 Kostrad, semoga sukses selalu dan semakin dicintai Rakyat” ujar Bapak Suparjo.

Letnan Dua Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han) selaku Koordinator kegiatan Donor Darah ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompi Brimob Bondowoso, Kapolsek Curahdami beserta Anggotanya, PMI Bondowoso dan seluruh Prajurit, Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah Ikhlas mengikuti kegiatan sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71.


“Terimakasih buat rekan-rekan dari Brimob, Polsek Curahdami dan PMI Bondowoso beserta seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah ikhlas dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Kegiatan donor darah ini disamping sebagai kegiatan kemanusiaan juga merupakan kegiatan sinergi antara TNI dan Polri  karena kegiatan ini melibatkan rekan-rekan dari Polri, sehingga Masyarakat bisa senang melihat keharmonisan antara TNI dan Polri” ujar Letnan Dua Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han)

“kegiatan  Donor Darah ini adalah hadiah dari Yonif Raider 514 Kostrad kepada Masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yonif Raider 514 Kostrad yang Ke-71, semoga Yonif Raider 514 Kostrad semakin sukses dan semakin dicintai Masyarakat” pungkas Letnan Dua Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han)

Kegiatan Donor  Darah Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Yonif Raider 514 Kostrad Ke-71 berjalan aman dan lancar diakhiri dengan Foto dan Doa bersama. (SH/Ary*)

0 Response to "KEGIATAN SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KE-71 YONIF RAIDER 514 KOSTRAD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel